Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Julo Ekspansi Layanan ke Tiga Wilayah di Sulawesi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Startup financial technology (fintech) Julo terus memperluas wilayah jangkauan layanannya. Ada penambahan tiga wilayah baru di Sulawesi yang dijangkau oleh pinjaman Julo yaitu Kota Ambon, Kota Gorontalo, dan Kota Tarakan. Sebelumnya pinjaman Julo sudah dapat di akses di lima wilayah di pulau Jawa yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kenneth Kou, Head of Product Julo mengatakan bahwa penambahan tiga kota saat ini adalah upaya perluasan jangkauan Julo di luar pulau Jawa. “Kami mulai dengan kota-kota besar karena penetrasi internet di kota besar jauh lebih tinggi, namun ke depannya Julo juga akan menjangkau Indonesia secara keseluruhan,” ungkap Kenneth.

Baca Juga: Bayar Cicilan Tepat Waktu, Nasabah Julo Diganjar Rp 20 Juta

Salah satu pengguna Julo di Tarakan, Jun mengatakan bahwa Ia merasa puas dengan produk Julo. Ia sudah pernah meminjam ke aplikasi pinjaman online lainnya sebelumnya dan mengaku bahwa pinjaman Julo adalah yang paling cocok untuknya. “Tenornya lebih lama dan bunganya jauh lebih rendah, terus pembayarannya bisa disesuaikan dengan tanggal gajian saya jadi meringankan. Kalau pinjaman lain itu bunganya memang agak mahal dan jangka waktunya pendek, jadi Julo sejauh ini memang yang paling baik,” tutur Jun. Perluasan jangkauan ini diharapkan dapat mendukung target Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan terutama di luar pulau Jawa. Kenneth menjelaskan Julo senantiasa berkomitmen untuk menjadi aplikasi yang menolong masyarakat yang memiliki masalah keuangan. “Kami berharap pinjaman Julo dapat membantu nasabah di luar pulau Jawa lainnya yang membutuhkan dana tambahan,” imbuhnya.

Baca Juga: OJK Soroti Izin Fintech P2P Lending

Wilayah di luar pulau Jawa lain yang juga telah disambangi fintech peer-to-peer lending ini diantaranya Medan, Deli Serdang, Kepualuan Riau, Kalimantan Timur, Manado, dan Bali. Julo menawarkan pinjaman online tanpa agunan dengan limit Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta. Bunga yang ditawarkan adalah 3-4% dan prosesnya pencairannya cepat, tidak sampai 1 jam uang sudah masuk ke rekening nasabah.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W