Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
K MANGA: Platform Manga Resmi dengan Beragam Judul
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kodansha, penerbit manga Attack on Titan, baru-baru ini merilis K MANGA, sebuah platform resmi manga yang akan diluncurkan pada bulan Mei tahun ini di Amerika Serikat.

Dengan hampir 400 judul yang akan tersedia di platform ini, K MANGA diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar manga di AS.

Baca Juga:
Canva for Campus: Aplikasi Desain Grafis untuk Mahasiswa

Dalam pengumuman yang dibagikan pada Selasa, 21 Maret kemarin, Kodansha mengumumkan bahwa K MANGA akan menampilkan hampir 400 judul termasuk karya bintang Kodansha seperti Attack on Titan, Tokyo Revengers, Fairy Tail, dan Ghost in the Shell, serta sejumlah judul lainnya.

K MANGA juga akan menawarkan karya terjemahan resmi dalam berbagai genre untuk dipilih oleh para penggemar manga di AS. Bahkan, para penggemar dapat membaca manga secara gratis setiap hari di platform ini. Namun, jumlah bab yang tersedia gratis per hari akan dibatasi, tergantung pada serinya.

K MANGA akan menampilkan judul-judul asli dari aplikasi manga Kodansha resmi Jepang "Magazine Pocket".

Beberapa judul yang akan ditampilkan di antaranya adalah "I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability" dan "Don't Toy with Me, Miss Nagatoro".

Menurut penerbit, K MANGA berusaha untuk memberikan pengalaman membaca yang benar-benar memuaskan yang hanya dapat ditemukan di platform yang dioperasikan langsung oleh tim redaksi Kodansha. Aplikasi K MANGA juga diharapkan dapat menawarkan karya terjemahan resmi dalam berbagai genre kepada para penggemar komik bergambar dari Negeri Sakura ini.

Baca Juga:
Nokia Luncurkan Smartphone yang Bisa Diperbaiki Sendiri

Tidak diketahui apakah aplikasi K MANGA akan dapat diakses oleh semua penggemar manga di seluruh dunia atau tidak. Namun, bagi para penggemar manga di AS, platform resmi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman membaca manga yang lebih memuaskan dengan berbagai judul yang tersedia di dalamnya.

Mari kita tunggu kelanjutannya setelah aplikasi resmi dirilis pada bulan Mei mendatang.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru