Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kabar Gembira, Western Digital Rilis Dua Perangkat Gaming untuk Gamers Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Western Digital Corp meluncurkan dua tambahan perangkat untuk portfolio gaming WD_BLACK di Indonesia. Masing-masing, WD_BLACK™ SN850X NVMe™ SSD dan WD_BLACK P40 Game Drive SSD.

Keduanya dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming, ekspansi portofolio ini menawarkan gamers lebih banyak opsi menambah penyimpanan di PC maupun konsol mereka.

“AMD sangat senang bisa meneruskan kolaborasi dengan Western Digital untuk menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa bagi para pengguna. Ketika game jaman sekarang menjadi semakin imersif dan kompleks, pengguna juga ingin memiliki pengalaman bermain yang cepat dan luwes," kata Joe Macri, Compute and Graphics CTO dan Corporate Fellow AMD dalam keterangan tertulis yang diterima Technoligue.id, Jumat (23/9/2022).

Baca juga:
Western Digital Rilis My Passport SSD Terbaru dengan Kapasitas Lebih Besar dan Lebih Cepat

Dikatakan Macri, AMD berupaya meminimalisir latensi antara sistem, memori, dan perangkat yang terhubung seperti solusi game SSD Western Digital dengan adopsi teknologi PCIe® terbaru dan optimalisasi memori dan latensi dalam CPU dan GPU AMD. Solusi terintegrasi ini menghasilkan visual yang lebih kaya, waktu loading yang lebih cepat, dan gameplay yang lebih konsisten,” tambahnya.

“Terinspirasi dari pengalaman gaming masing-masing pengguna, kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan mitra teknologi terbaik, seperti AMD, untuk mengembangkan solusi yang dapat menembus batas. Portofolio WD_BLACK kami dengan jajaran produk yang beragam akan membantu para gamer untuk menaklukkan setiap tantangan dan bersiap untuk permainan berikutnya,” timpal Rob Soderbery, Executive Vice President and GM, Flash Business Unit, Western Digital.

Menyatukan kecanggihan teknologi dan hiburan, merek WD_BLACK menawarkan solusi penyimpanan custom-built yang inovatif yang dapat memberikan performa dan desain terbaik. Produk terbaru dalam portfolio gaming WD_BLACK yaitu:

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

CEO OpenAI Sam Altman Belanja Real Estate Senilai Rp1,3 Triliun

Kantongi Investasi, Gravel Percepat Transformasi Digital Industri Konstruksi di Indonesia