Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kacamata Spectacles Generasi Kedua Rilis Resmi, Harga?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah kami tulis pada Maret lalu, nyatanya Snap Inc. benar-benar jadi mengeluarkan Spectacles jilid dua. Kacamata yang bisa merekam video itu telah diresmikan dengan harga 170 USD (Rp2,4 jutaan). CNET.com (26/04/2018) memberitakan kalau ada beberapa keunggulan dari Spectacles 2018 dibandingkan pendahulunya yang diluncurkan tahun 2016 lalu. Yang pertama, sesuai dengan isunya, Spectacles generasi kedua bodinya sudah anti-air, sehingga bisa dipakai untuk mengabadikan keindahan bawah laut misalnya saat snorkeling.

Baca juga:

Snapchat Segera Rilis Dua Kacamata Perekam Video Lagi?

Selain itu, kacamata tersebut pun telah dibekali kemampuan untuk memotret, transfer video yang lebih cepat ke smartphone (yaitu hanya 3 detik saja dibandingkan versi orisinalnya yang membutuhkan 9 detik), juga dukungan video HD. Adapun tweaking lain yakni field-of-view yang dipersempit (dari 115 derajat ke 105 derajat) yang berguna untuk mengurangi distorsi fish eye. [caption id="attachment_32102" align="alignnone" width="673"]Kacamata Spectacles Generasi Kedua Rilis Resmi, Harga? Foto atau video yang diambil dengan Spectacles akan ber-frame bulat seperti ini (source: YouTube / Spectacles)[/caption]

Baca juga:

Pilot Ini Dilarang Terbang Karena Main Snapchat, Kok Bisa?

Sekilas tentang cara kerja Spectacles, kacamata ini dilengkapi dengan sebuah tombol pada frame-nya. Tekan tombol tersebut sekali untuk merekam video berdurasi 10 detik, atau dua kali jika Anda ingin memiliki klip 30 detik. Untuk memotret, tekan dan tahan shutter itu. Spectacles mampu menyimpan hingga 150 video atau 3.000 foto. Konektivitas yang didukung antara lain: Bluetooth untuk mengoneksikan dengan smartphone dan Wi-Fi untuk mentransfer video.

Baca juga:

Aduh, Lebih dari 50 Ribu Akun Snapchat Berhasil Diretas!

Kacamata yang dilengkapi dual-microphone dengan noise reduction ini baru tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Prancis via situs resmi Spectacles.com. Snap Inc. berjanji negara lain akan bisa menebus kacamata yang kuat dipakai merekam 70 video dalam sekali charge ini mulai 3 Mei nanti.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival