Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kacau! Pembaruan iPadOS Stop Pengisian Daya iPad Mini 6
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar terbaru ini penting dibaca para pengguna iPad Mini 6. Pembaruan di iPadOS terakhir ternyata bisa menghentikan pengisian daya di tablet-nya.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (10/7), terdapat sebuah memo internal Apple yang diperoleh oleh MacRumors. Memo itu membuktikan perusahaan mengetahui masalah yang menghentikan pengisian daya iPad mini 6.

Dalam memo, Apple mengatakan mereka mengetahui beberapa pengguna tidak dapat mengisi daya perangkat pengguna setelah menginstal iPadOS 15.5. Pabrikan Cupertino meminta penyedia layanan dan staf ritel untuk menginformasikannya kepada pelanggan. Pelanggan juga diminta memulai ulang produk sebagai perbaikan sementara dan di sisi lain Apple terus melakukan penyelidikan.

Baca juga:
iPad Entry-Level Baru Dilaporkan Menggantikan Port Lightning dengan USB-C

Menariknya, Apple juga menyatakan, penggantian perangkat keras dengan menukar ke unit baru atau memasang baterai baru tidak akan memperbaiki masalah. Artinya, masalah ada pada perangkat lunak iPad Mini 6.

Sementara itu, Apple diketahui sedang dalam pengujian beta iPadOS 15.6 yang kemungkinan akan berisi tambalan untuk memperbaiki masalah tersebut.

Sejumlah pengguna iPad Mini 6 juga turut ikut andil dalam forum diskusi Apple untuk mengeluhkan masalah tersebut. Ada satu pengguna yang mencoba beberapa kali untuk mengatur ulang setelah pabrik pada perangkatnya. Hanya tindakan itu cuma membantu dalam jangka pendek sebelum masalah muncul kembali.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik