Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kafe Tematik Ini Hadir untuk Penggemar Game Honkai Star Rail
SHARE:

Genzone.id, Jakarta - Penggemar game Honkai Star Rail dimanjakan dengan kehadiran Kafe Tematik Honkai Star Rail: The Trail of Beginning. Kafe tematik ini bertujuan memberikan pengalaman di mana pelanggan dapat menikmati hidangan lezat dari semesta Honkai Star Rail.

Kafe tematik Honkai Star Rail akan diadakan di Thymeline Cafe, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 20 April 2024. Dengan harga mulai dari Rp200 ribu, peserta dapat merasakan sebuah pengalaman baru menyantap consumables Honkai Star Rail yang dibuat nyata dan dapat dimakan.

Baca Juga:
Harga Bitcoin Tembus Rp1 Miliar, Pemilihan Platform Kripto Jadi Langkah Krusial

Pada hari pelaksanaannya, akan ada empat shift berbeda. Di tiap shift-nya, 20 pelanggan akan dilayani dengan set menu pilihan mereka serta paket merchandise terbatas yang diberikan sebagai bonus.

Selain santapan enak, pelanggan juga akan dihibur dengan berbagai aktivitas bersama seperti kuis menarik dan sesi doorprize ditemani oleh cosplayer terkenal. Tiga cosplayer tamu yang akan hadir dan meramaikan kafe tematik ini adalah PuniPun, V'i Cos, dan Yagaichi.

Baca Juga:
Film Purun Jadi Bukti Bakat Luar Biasa Sineas dan Desainer Indonesia di Kancah Dunia

Belum selesai di sana, para pelanggan yang terdaftar akan menerima kupon diskon 10% untuk Toko Q-Love yang terletak di tempat yang sama. Pelanggan dapat menjelajahi toko tersebut dan membeli merchandise resmi Honkai Star Rail menggunakan kupon diskon.

Kafe tematik ini digelar sebagai wadah bagi komunitas pemain Honkai Star Rail Acara, penggemar cosplayer, dan semua yang tertarik dengan kegiatan ini. Pelanggan yang ingin menghadiri acara ini dapat mengisi formulir RSVP bit.ly/TheTrailofBeginning sebelum 14 April 2024.

SHARE:

Film Purun Jadi Bukti Bakat Luar Biasa Sineas dan Desainer Indonesia di Kancah Dunia

Harga Bitcoin Tembus Rp1 Miliar, Pemilihan Platform Kripto Jadi Langkah Krusial