Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kantongi Sertifikasi 3C, Smartwatch Vivo Siap Edar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya mengajukan paten untuk produk smartwatch-nya, Vivo kini dikabarkan telah mengantongi sertifikasi 3C. Adanya sertifikasi tersebut berarti produk wearable pertama Vivo itu dinyatakan siap edar.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (16/6/2020), sertifikasi itu telah dikeluarkan pemerintah China baru-baru ini. Dalam sertifikasi dijelaskan sejumlah fitur yang akan dibawa perangkat Vivo tersebut mulai dari pemutaran audio hingga pengisian daya 5W.

Baca Juga:

Garmin Hadirkan Approach S62, Smartwatch Spesial Untuk Pemain Golf

Selain itu, desain yang akan diusung oleh perangkat ini juga terkuak ke permukaan. Dalam sketsa yang beredar, smartwatch Vivo ini akan mengadopsi desain bundar yang memberi kesan klasik.

Pada sisi kiri perangkat tersebut, terdapat dua tombol yang digunakan untuk mengontrol ponsel. Untuk penunjuk jamnya sendiri nantinya akan ada dua model yakni digital dan konvensional yang menggunakan jarum jam.

Baca Juga:

Review: Huawei Band 4, Fitur Beragam, Harga Terjangkau

Sebagai jam pintar, Vivo juga akan memboyong fitur kesehatan berupa sensor detak jantung, fitur olahraga, dan sejumlah fitur lainnya. Komponen sensor disematkan dibagian belakang smartwatch.

Nantinya jika perangkat ini sudah beredar, maka akan menjadi smartwatch pertama yang diluncurkan Vivo. Namun sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan perangkat wearable Vivo ini akan meluncur.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp