Kapan Samsung Galaxy S20 Tiba di Indonesia?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Acara tahunan Samsung, Galaxy Unpacked 2020 bakal digelar pada Februari mendatang. Digadang-gadang, mereka bakal meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Galaxy S20 yang terdiri dari Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra. Lalu, kapan mulai mendarat di Indonesia?

Mengutip dari SamMobile (22/01/20), salah satu sumber yang berbicara kepada salah satumedia asal Perancis, Frandroid mengatakan bahwa Samsung sudah bisa menyiapkan lini produk Galaxy S20 ke pasar Perancis pada 13 Maret 2020.

Baca Juga:
Inikah Rupa Samsung Galaxy S20 Plus?

Di negara Amerika Serikat dan Korea Selatan sendiri, umumnya lini produk Samsung Galaxy seri S terbaru bakal mulai didistribusikan ke para pembeli sehari atau dua hari setelah periode penjualan secara global sudah dimulai. Hal itu juga terjadi pada saat fase pertama penjualan lini Galaxy S10 tahun lalu.

Untuk periode pre-order sendiri, Samsung Galaxy S20 dilaporkan bakal dimulai pada 11 Februari 2020 – 13 Maret 2020. Oleh karena itu, jika rumor tersebut benar adanya, itu artinya seri Galaxy S20 akan mulai dipasarkan tepat sebulan setelah ajang Galaxy Unpacked 2020 yang diadakan pada 11 Februari 2020.

Baca Juga:
Ini Dugaan Spesifikasi Samsung Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra

Belum diketahui kapan Galaxy S20 mulai dijual di Indonesia. Namun jika berkaca dari yang sudah-sudah, biasanya fase panjualan akan segera mulai tak lama setelah diperkenalkan pada ajang Galaxy Unpacked. Pasalnya, Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi Samsung.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories