Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
KartRider: Drift Bawa Mode Baru di Update Mid-Season
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nexon baru saja rilis update mid-season ke game yang baru mereka luncurkan di platform mobile, KartRider: Drift. Game balap ini memulai debutnya bulan lalu, sekaligus dengan season pertamanya.

Ditambah, update ini juga bertujuan untuk bawa beberapa upgrade di game itu. Selain itu, pemain juga bakal lihat banyak perubahan kart terkait biaya upgrade dan kinerjanya.

Untuk biaya upgrade kart, sistem ini bakal memberi pemain kesempatan buat menyempurnakan performa kendaraan, meningkatkan performa berkendara, dan mencapai performa maksimal.

Baca Juga:
Seru! Sensasi Main Simulator Motion Mario Kart

Upgrade ini bakal reset Lucci (mata uang dalam game) yang dibutuhkan buat me-reset gear kart dengan tarif tetap 5.000. Tarifnya berbeda-beda, skalanya berdasarkan peringkat dan bisa tembus 14.000 Lucci.

Di update mid-season kali ini, kart juga diseimbangkan lagi dan memastikan bahwa masing-masing kart punya kemampuan unik. Misi sistem Lisensi dan Racing Pass bakal berikan empat kart dengan karakteristik yang berbeda. Hal ini pastinya ciptakan keragaman di antara kendaraan dan juga menjaga keadilan yang sudah ada.

Baca Juga:
Gak Laku, Nintendo Tutup Game Dr. Mario World

Selain beberapa upgrade tadi, update kali ini juga bakal bawa banyak konten baru, seperti mode game baru bernama Factory Run. Di sini, empat pemain bakal berpacu dengan 36 pembalap AI dalam balapan besar-besaran.

Mirip dengan Mode Item, pemain memulai secara normal dengan kumpulkan berbagai item yang bisa dipakai buat kalahkan pembalap lain. Namun, jika cukup banyak pengemudi AI yang menyusul kalian, maka pemain bakal berubah jadi android kart, yang cuma punya satu tujuan, yaitu menjatuhkan mantan rekan satu tim dari balapan.

Jadi, jangan lupa buat coba Mode Factory bareng tiga orang lainnya, tetapi kalian tidak bakal jadi teman, karena persaingannya cukup ketat. Mode ini menawarkan cara mendebarkan untuk menikmati aksi cepat dan setiap kekacauannya.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6