Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kartu Grafis Brand Ini Diklaim Nikmat Buat Main PUBG
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Bisa menyentuh hampir 3 juta pemain sedunia pada waktu tertentu, tak bisa dipungkiri kalau PlayerUnknown’s BattleGrounds alias PUBG jadi salah satu game terpanas di dunia saat ini. Namun sejatinya, untuk memainkan game ini para gamer PC perlu modal. Minimal, memiliki perangkat dengan hardware yang mendukung seperti RAM 6GB atau kartu grafis mid-range 2GB. Selain produk Nvidia dan AMD, di pasaran juga telah beredar VGA yang PUBG-ready, seperti kartu grafis dari Colorful. Vendor asal China itu mengklaim punya deretan produk yang layak menemani para gamer beraksi di PUBG, sedari yang standar GTX 1050 Ti sampai GTX 1080 Ti yang ekstrem.

Baca juga: 

Laris Manis, GTA V Terjual Hingga 90 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Kepada reaksi (08/02/2018), Colorful telah mengadakan uji coba memainkan PUBG terhadap beberapa produknya. Hasilnya, GTX 1050 Ti sudah menawarkan frame-rate minimal yang dapat dimainkan. Sedangkan GTX 1060 3GB dan seterusnya menawarkan pengalaman bermain 60FPS yang sangat mulus pada pengaturan grafis Ultra. Tentunya, pengaturan ini bakal memanjakan para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik dari permainan yang ditawarkan dari sisi visual. [caption id="attachment_27805" align="alignnone" width="624"]Kartu Grafis Ini Diklaim Nikmat Buat Main PUBG Performa beberapa kartu grafis Colorful saat diuji memainkan PUBG (eksklusif/Technologue.id)[/caption]

Baca juga: 

Pakai Cheat di PlayerUnknown’s Battlegrounds? Jangan Harap Bisa Main!

Delapan VGA Colorful yang diuji di atas dipasangkan dengan prosesor Core i7-7700K, RAM DDR4 32GB, SSD 256GB, dan OS Windows 10 64-bit. Adapun harga kartu-kartu grafis tersebut bervariasi, dari Rp2 jutaan (GTX 1050 Ti) hingga di atas Rp10 juta (GTX 1080 Ti).

Baca juga: 

Gunakan Cheat, Jutaan Pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds Dibekukan

Sementara itu, saking populernya PUBG, game ini juga turut dihuni para cheater. Penyedia software anti-cheat, BattleEye, mengungkapkan bahwa pihaknya telah membekukan lebih dari satu juta pemain PUBG yang terindikasi menggunakan cheat.

SHARE:

Kasus Nintendo Gugat Tropic Haze Bikin Ciut Pengembang Emulator

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI