Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Karyawan Telkomsel Meninggal Akibat COVID-19
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dua karyawan perusahaan penyedia layanan telekomunikasi Telkomsel dikabarkan meninggal dunia karena virus Corona. Hal ini dikatakan langsung oleh CEO Telkomsel Setyanto Hantoro.

Dalam telekonferensi yang di gelar pada Selasa (21/4/2020), pria yang biasa dipanggil Anto itu mengumumkan, "Turut berduka cita, dua karyawan terbaik kami meninggal dunia karena virus corona."

Baca Juga:

Karantina Corona, Telkomsel Catat Kenaikan Trafik Komunikasi


Anto mengatakan akan terus melakukan pengecekan kepada seluruh rekan kerja kedua korban virus Corona tersebut. Pemantauan juga akan dilakukan terhadap keluarga korban.

"Kami pantau dan tracking semua yang pernah berhubungan dengan korban. Apabila keluarga membutuhkan bantuan, kami juga akan lakukan yang terbaik," ujarnya.

Telkomsel sendiri menurut Anto telah menjalankan beberapa skema sejak bulan Januari akhir untuk menghindari karyawannya terjangkit virus Corona. Perusahaan telah menghentikan perjalanan yang tidak penting, menyediakan alat kesehatan, dan upaya-upaya lain.

Baca Juga:

Jadi Rumah Sakit Corona, Telkom Tingkatkan Fasilitas Telekomunikasi di Wisma Atlet Kemayoran

"Kami punya protokol untuk tetap menjalankan bisnis walaupun dalam keadaan seperti ini. Dengan segala upaya yang telah kita lakukan, takdir tuhan berkata lain," tambah Anto.

Lebih lanjut, Anto mengatakan saat ini masih ada delapan karyawan Telkomsel yang positif Corona dan telah dirawat di rumah sakit. Sejumlah karyawan PDP dan PDP yang tidak disebutkan jumlahnya juga telah dikarantina.


SHARE:

BYD Pastikan Pengiriman Mobil Ke Konsumen Sesuai Prosedur

Unik, Kamera AI Bisa Bikin Teks Puisi Setelah Menangkap Gambar