Keberadaan Xiaomi Mi Band 5 Terkuak, Ini Fitur-Fiturnya

Technologue.id, Jakarta – Belakangan, Xiaomi tampaknya cukup rajin untuk memperbaharui lini smartband miliknya. Jika tahun lalu sempat merilis Mi Band 4, tahun ini tampaknya mereka bakal menghadirkan Mi Band 5 dalam waktu dekat. Seperti apa detail dari Mi Band 5?

Mengutip dari GizmoChina (03/06/20), baru-baru ini beredar sebuah status dari media sosial asal Tiongkok, Weibo yang menunjukkan fitur-fitur apa saja yang bakal ada di Mi Band 5. Dan tak cuma itu, desain dari smartband tersebut juga ikut terlihat.

Baca Juga:
Mi Band 5 Bakal Hadir Hari Ini?

Xiaomi Mi Band 5 (sumber: GizmoChina.com)

Baca Juga:
Xiaomi Mi Band 4 Meluncur Bawa NFC

Dari postingan tersebut, terkuak bahwa Mi Band 5 bakal memiliki layar yang lebih lebar, bezel yang lebih tipis, dan mendukung penggunaan asisten digital Amazon Alexa. Selain itu, perangkat tersebut juga akan punya sensor pendeteksi oksigen dalam darah.

Untuk fitur fitness tracker, Mi Band 5 akan dilengkapi dengan 5 mode aktivitas, yakni yoga, yoga, elliptical machine, rowing machine, rope jumping, dan indoor cycling. Fitur lainnya, smartband ini pun akan memiliki dukungan untuk digunakan sebagai tombol shutter untuk menjepret kamera smartphone.

Belum diketahui berapa harga Mi Band 5. Namun diperkirakan, smarband tersebut akan dijual seharga 180 yuan atau setara dengan Rp360 ribu. Dan rencananya, perangkat ini baru akan diluncurkan pada tanggal 11 Juni 2020 mendatang.

Recent Articles

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

Technologue.id, Jakarta - Menjelang diluncurkannya smartphone terbaru buatan OnePlus, Nord, beberapa spesifikasinya pun sudah mulai dibeberkan oleh pihak OnePlus. Dan kali ini,...

Harga Samsung Galaxy Note 20 Terkuak, Lebih Murah dari Note 10?

Technologue.id, Jakarta - Satu per satu spesifikasi Galaxy Note 20 series telah terungkap. Namun tak kalah seru juga muncul bocoran terkait harga....

Related Stories