Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kedepankan Customer Experience, Coway Alami Lonjakan Penjualan Signifikan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Coway mengalami lonjakan penjualan yang signifikan di kuartal akhir 2023. Hal ini turut didukung strategi marketing ekspansif Coway di Indonesia yang mengedepankan customer experience.

Penempatan produk water purifier varian CORE (CHP-671R) di Istana Bogor menuai tanggapan positif karena memudahkan para aparatur negara dan tamu penting untuk mengakses air bersih langsung dari sumbernya tanpa bergantung pada air minum kemasan galon, sehingga dapat terhindar dari resiko paparan BPA dan mikroplastik.

Baca Juga:
All New Honda Accord RS e:HEV Usung Teknologi Konektivitas Canggih dengan Desain Sporty

Sebelumnya, Coway juga telah menandai perjalanannya di Indonesia di tahun 2023 dengan memfasilitasi water station yang berada di Stasiun LRT Jabodebek dan Stasiun KAI.

Stasiun Dukuh Atas dan Stasiun Jatimulya menjadi dua Stasiun LRT Jabodebek pertama yang memiliki fasilitas ini, disusul dengan 15 stasiun lainnya yang dikelola PT LRT.

Sedangkan untuk stasiun KAI, penumpang dapat mengisi ulang air-minum jika berkunjung ke Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Purwokerto, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi, dan Stasiun Malang.

“Kami merasa terapresiasi antusiasme tinggi dari pengguna LRT Jabodebek dan KAI. Selain untuk memperkenalkan kemudahan dan kenyamanan yang didapat dari penggunaan water purifier, kerja sama ini kami tujukan untuk mendukung program Go Green untuk menekan limbah plastik dari pemakaian air minum dalam kemasan,” kata Evan Yoo, Head of Sales & Marketing Coway.

Baca Juga:
Dibanderol Rp10 Jutaan, Spesifikasi Smartphone iQoo 12 Bukan Kaleng-kaleng

Ke depannya, Coway akan menargetkan lebih banyak lagi titik-titik di fasilitas publik sehingga pemahaman akan air minum bersih dan berkualitas dapat terbentuk secara perlahan dengan menggunakan langsung water purifier.

Hal ini juga bertujuan untuk untuk menjawab keraguan sebagian masyarakat akan keamanan air minum hasil filtrasi water purifier, sehingga publik tidak lagi ragu untuk beralih dari dispenser galon ke water purifier yang lebih aman, efisien, hemat, dan ramah lingkungan.

SHARE:

Kominfo Minta Bantuan ITU untuk Percepatan Satelit CAKRA-1

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights