Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
All New Honda Accord RS e:HEV Usung Teknologi Konektivitas Canggih dengan Desain Sporty
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah peluncuran Honda CR-V RS e:HEV di event GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2023, Honda kini mengumumkan kembali kendaraan terbaru mereka, All New Honda Accord RS e:HEV.

Seperti diketahui, Honda Accord memiliki histori yang melekat di masyarakat sejak 1976. Hingga kini, kendaraan tersebut telah mencapai generasi kesebelas, ditandai dengan hadirnya All New Honda Accord RS e:HEV.

Ryo Asaoka, Product Planning and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengungkap bahwa kendaraan hybrid terbaru ini mengusung desain yang premium, mewah serta sporty.

Baca Juga:
MG Siapkan 2 Mobil Listrik Baru, Bakal Mengaspal di Indonesia

Keunggulan yang ditawarkan termasuk kenyamanan, di mana All New Honda Accord RS e:HEV menghadirkan teknologi i-Dual Zone Auto A/C yang menyesuaikan kondisi lingkungan, dukungan Bose premium audio hingga power panoramic sunroof.

Sementara Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa kendaraan ini memiliki EV mode atau EV switch.

"EV Switch mode berkendara untuk efisiensi (energi)," kata Yusak di acara peluncuran All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta hari ini, Kamis (7/12/2023).

Ia mengatakan, Honda Accord yang kini berevolusi mulai dari desain advance elegan ke tampilan yang lebih sporty, ditujukan untuk segmentasi customer yang personal oriented atau mereka yang senang mengendarai mobil sendiri.

Ia juga menambahkan bahwa perusahaan menargetkan penjualan bisa mencapai 30 unit per bulan.

All New Honda Accord RS e:HEV yang hadir dengan tiga pilihan warna (merah, hitam dan putih) dijual dengan harga Rp959.900.000 dan mulai didistribusikan pada awal 2024.

All New Honda Accord RS e:HEV didukung Google built-in, yang menyatu dengan 12,3 inci Display Audio, fitur yang dapat menggunakan perintah suara dalam mengakses berbagai kebutuhan serta informasi.

Dalam fitur tersebut terdapat Asisten Google, yang memungkinkan pengguna menggunakan layanan perintah suara untuk meminta bantuan navigasi, menyalakan musik, bahkan sampai mengontrol suhu A/C. Sedangkan Google Maps membantu pengguna untuk mencari lokasi tertentu dengan rute tercepat dan akan terus diarahkan sesuai dengan pembaruan lalu lintas.

Melalui Google Play, pengguna dapat dengan mudah mengunduh aplikasi favorit pada Display Audio di All New Honda Accord RS e:HEV.

All New Honda Accord RS e:HEV juga dilengkapi dengan Honda CONNECT with Digital Key, di mana dengan teknologi ini pengguna dapat menghubungkan mobilnya dengan smartphone untuk mengontrol dan mengakses berbagai fungsi serta informasi penting yang berhubungan dengan mobilnya.

Honda CONNECT menawarkan teknologi konektivitas canggih dengan tiga nilai yaitu kemudahan, keselamatan serta keamanan sehingga dapat melayani pengguna dalam mengakses berbagai fitur unggulan.

Terdapat fitur terbaru dan pertama kalinya di Indonesia, yakni fitur Digital Key yang disematkan pada All New Honda Accord. Fitur ini dapat diakses melalui aplikasi Honda CONNECT dimana fitur ini juga dapat menggantikan fungsi Smart Key untuk membuka dan mengunci pintu, memberikan notifikasi jika pengemudi lupa menutup pintu dan jendela bahkan mengoperasikan mobil melalui aplikasi Honda CONNECT.

Selanjutnya terdapat pula fitur Car Status untuk mengakses berbagai informasi secara aktual tentang kondisi kendaraan seperti status pintu bagasi dan kap mesin terkunci atau tidak terkunci, jendela tertutup atau terbuka, lampu depan, status baterai hingga status airbag.

Baca Juga:
4 Hal Ini Perlu Kamu Pertimbangkan Sebelum Membeli Mobil Listrik

Tidak hanya itu, kendaraan dilengkapi fitur Remote Vehicle Control yang memungkinkan pengguna mengontrol fungsi kendaraan melalui smartphone dimana pengguna dapat mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan mesin dan A/C hingga mengontrol mobil untuk memberikan respon berupa lampu yang berkedip dan klakson pada saat pengguna mencari posisi mobil dan menutup jendela (pada saat Digital Key terhubung).

Selanjutnya dalam nilai keselamatan (Safety), terdapat fitur baru Light Collision Detection yang mengirim notifikasi secara otomatis ke Honda Customer Care dan smartphone pengguna pada saat kecelakaan ringan.

Serupa dengan All New Honda CR-V terdapat juga fitur Automatic Collision Detection yang bekerja untuk mengirim notifikasi secara otomatis ke layanan darurat Honda Customer Care dan smartphone pengguna pada saat kecelakaan yang menyebabkan airbag depan mengembang.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran