Technologue.id, Jakarta – Tak banyak vendor gadget yang meningkatkan fitur motor vibrator pada sebuah smartphone. Namun hal ini bakal dilakukan oleh OnePlus pada smartphone terbarunya, OnePlus 7 Pro lantaran sebelumnya sempat mendapatkan sejumlah komplain dari penggunanya.

Baca Juga:
Sehebat Apa Kamera Utama OnePlus 7 Pro?

Mengutip dari GSMArena (10/05/19), CEO OnePlus, Pete Lau baru saja mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyematkan sebuah motor vibrator baru untuk OnePlus 7 Pro. Tak tanggung-tanggung, jika dibandingkan dengan smartphone OnePlus generasi sebelumnya, peningkatan kekuatannya bisa mencapai 200 persen.

“Tim kami sudah memikirkan kembali desain internal dari OnePlus 7 Pro agar berbagai komponen yang ada tetap fit di dalam bodi tanpa harus menambah dimensi keseluruhan dari perangkat tersebut,” kata Lau.

Baca Juga:
Berapa Harga OnePlus 7 dan 7 Pro?

Jika ada pengguna yang merasa kekuatan getaran dari vibrator tersebut terlalu kuat, OnePlus mengizinkan penggunanya untuk memilih tiga tingkat getaran dan enam pola getaran. Konfigurasi tersebut akan berpengaruh pada saat ada panggilan telepon maupun notifikasi lainnya.

“Kami juga memastikan bahwa motor haptic berada di posisi yang benar. Dengan begitu, getaran yang dirasakan oleh pengguna bisa lebih kuat dari smartphone OnePlus generasi sebelumnya”, lanjut Lau.