Technologue.id, Jakarta – Hari peluncuran OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro semakin dekat. Dan kini, mereka mulai menggoda para penggemarnya dengan cara memposting sebuah teaser tentang beberapa fitur yang akan hadir pada OnePlus 7 Pro, salah satunya adalah kamera.

Mengutip dari TheVerge (26/04/19), melalui video pendek yang dipublikasikan via akun resmi Twitternya, @oneplus, mereka memastikan bahwa smartphone OnePlus 7 Pro nantinya akan mengadopsi tiga buah lensa kamera pada sisi belakangnya.

Baca Juga:
Berapa Harga OnePlus 7 dan 7 Pro?

“Bells and whistles make noise. We make phones. #OnePlus7Prohttps://onepl.us/launch_2019tw”, begitu isi cuitan yang pada akun resmi OnePlus yang diposting pada 25 April 2019 melalui Twitter @oneplus.

Sayangnya, pada video berdurasi 10 detik tersebut OnePlus tidak menyebutkan seperti apa fitur dan spesifikasi yang lebih detail dari ketiga lensa kamera yang terpasang pada bodi bagian belakang OnePlus 7 Pro.

Baca Juga:
OnePlus 7 Pro Bakal Punya LCD yang Super Bening?

Meski begitu, banyak yang memperkirakan bahwa OnePlus 7 Pro akan mengusung tiga lensa yang berbeda jenis, satu untuk standar, satu untuk telephoto, sementara yang terakhir untuk ultra-wide. Hal tersebut cukup masuk akal lantaran hampir semua smartphone yang mengutamakan fitur kamera memiliki komposisi seperti itu.