Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Keren, Layanan BPJS Kini Menggunakan Teknologi Kecerdasan Buatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - RevComm jalin kerja sama dukung Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dalam melakukan sentralisasi layanan kepesertaan. Kerja sama ini dilakukan dalam program Jenis Layanan Rekrutmen dan Reaktivasi Peserta (JELITA).

Sebagai upaya mendorong perluasan peserta JKN, BPJS Kesehatan menjalankan program JELITA terpusat dengan melakukan panggilan telepon dan pesan jarak jauh untuk mengajak masyarakat Indonesia melakukan aktivasi/reaktivasi kepesertaan JKN-nya.

Baca Juga:
Bobobox Ajak Masyarakat Sadari Pentingnya Lingkungan Berkelanjutan

RevComm mendukung realisasi program JELITA di tahun 2023 dengan menyediakan MiiTel, yakni layanan sistem telepon berbasis kecerdasan buatan (AI).

MiiTel digunakan oleh petugas JELITA untuk melakukan panggilan keluar (outgoing call) kepada para Peserta JKN segmen Pekerja Bukan Penerima Upah/mandiri yang telah mendaftar namun belum membayar iuran pertama.

"Kami mengumumkan bahwa BPJS Indonesia telah menggunakan MiiTel. Di Jepang, Kantor Kesejahteraan Sosial dan Kesehatan Masyarakat Pemerintah Metropolitan Tokyo, telah menggunakan layanan kami sejak tahun 2021," kata Takeshi Aida, Founder dan CEO RevComm Inc.

Tidak hanya sebagai alat untuk melakukan outgoing call melalui fitur Phone Desktop, MiiTel juga menyediakan fitur MiiTel Monitoring (Seat Map) yang memudahkan BPJS Kesehatan dalam melakukan monitoring outgoing call yang dilakukan oleh para petugas JELITA secara real-time.

Fitur MiiTel Monitoring akan menampilkan berbagai data secara otomatis seperti riwayat aktivitas outgoing call yang telah dilakukan, berapa telepon yang diangkat dan tidak tersambung, hingga jumlah panggilan yang sedang berlangsung.

Sebagai informasi, JELITA menjadi salah satu dari 5 Program Sentralisasi Administrasi Kepesertaan, Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan.

Baca Juga:
Dijual Rp6 Jutaan, Ketahui Daya Tarik Asus Vivobook Go 14 (E1404F)

Program-program tersebut antara lain adalah Pelayanan Administrasi Kepesertaan melalui Whatsapp (PANDAWA) melalui nomor 08118165165, program Sentralisasi Edukasi dan Penanganan Pengaduan (SENADA), program Liaison Officer BPJS Kesehatan Care Center 165 (LOCC 165), dan program Sentra Layanan Administrasi Kepesertaan (SELARAS).

Kerja sama ini menjadi upaya RevComm mendukung Pemerintah Indonesia menjangkau lebih banyak masyarakat untuk memberikan solusi layanan kesehatan yang terjangkau, meningkatkan kesejahteraan sosial, dan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission