Technologue.id, Jakarta – PlayerUnknown’s Battleground dikabarkan akan segera menghadirkan mode malam ke map terbaru mereka, Vikendi. Mode malam hari ini sebelumnya hanya bisa dinikmati di map Erangel saja.

Dengan hadirnya mode malam hari ini, pertempuran di atas medan bersalju Vikendi akan terjadi makin intens. Belum lagi diwarnai dengan cantiknya pemandangan aurora borealis yang akan terlukis di langit Vikendi.

Baca Juga:
Vikendi, Medan Tempur Baru Berbalut Salju di PUBG

Tampilan gameplay malam hari di Vikendi (Source: RockPaperShotgun.com)

Dikutip dari rockpapershotgun.com, update ini juga akan membawa kendaraan salju baru dan submachine gun yang hanya akan ada di Vikendi dan Erangel.

Baca Juga:
Main PUBG Mobile Lebih Candu Daripada Narkoba

“Kami akan memperkenalkan SMG baru kami, Bizon, sembari secara signifikan mengurangi tingkat spawn dari Tommy Gun. Namun kami memahami bahwa AR adalah senjata yang kuat dan serbaguna dalam kondisi PUBG saat ini, jadi kami juga akan sedikit meningkatkan tingkat ketersediaan AR sehingga mereka tidak terasa sangat langka,” tutur PUBG Corporation.

Belum diketahui kapan tepatnya pihak PUBG akan menggulirkan pembaruan ini. Bagi Anda yang ingin mencoba beragam update yang ditawarkan, bisa langsung memainkannya melalui PUBG: Test Server yang ada di Steam Library.