Technologue.id, Jakarta – Selain memastikan kehadirannya di konsol PlayStation 4, Tencent selaku publisher dari game PlayerUnknown’s Battleground juga memperkenalkan sebuah medan pertempuran baru yang dinamakan Vikendi.

Memiliki ukuran 6×6, pihak PUBG menjanjikan Vikendi akan menjadi gabungan kecepatan di Sanhok dan ketegangan yang disajikan di Erangel.

Baca juga:

Bawa Item Eksklusif, PUBG Resmi Tiba PlayStation 4

Berbeda dengan tiga map lainnya, Vikendi memiliki latar lokasi di medan penuh salju. Ketegangan yang dijanjikan begitu nyata, dengan adanya jejak langkah pemain akan tercetak di atas salju. Sehingga kemanapun melangkah, tingkat kewaspadaan akan selalu meninggi.

Baca juga:

Bukan Makian, Kata Ini Disensor di PUBG Mobile

Selain memperkenalkan Vikendi, PUBG juga menghadirkan senjata baru yang hanya akan ada di Vikendi yakni G36C. Tak ketinggalan sebuah kendaraan baru yang bisa Anda bawa menjelajahi dataran penuh salju.

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

Vikendi saat ini sudah bisa diakses secara online, yang memungkinkan para pemain untuk mulai merasakan peta tersebut sebelum peluncuran resminya, pada tanggal 19 Desember mendatang. Pemain PS4 dan Xbox One akan memiliki akses ke Vikendi pada bulan Januari mendatang.