Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Keunggulan OPPO Find N2 Flip yang Resmi Rilis di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menandai 10 tahun kehadirannya di tanah air, OPPO luncurkan smartphone lipatnya OPPO Find N2 Flip di Indonesia.

Merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri, OPPO Find N2 Flip memiliki berbagai keunggulan seperti berikut:

Baca Juga:
Oppo Find N2 Flip Punya Terobosan Engsel Terbaru

New Generation Flexion Hinge
Merupakan teknologi engsel terbaik di dunia yang menjadikan OPPO Find N2 Flip menjadi lebih compact. OPPO juga telah melakukan pengujian secara ekstrim terhadap engsel smartphone ini yang mampu bertahan hingga 400.00 kali siklus lipatan yang setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari.

Dengan desain engsel waterdrop, memungkinkan OPPO Find N2 Flip membentuk sudut lekukan yang minim, sehingga ketika engselnya dibuka kedalaman lipatan pada kayar utama hanya 0,11mm.

Layar Luar Lebih Besar
Berukuran 3,26inci dan berorientasi vertikal memberikan pengguna kemudahan melakukan berbagai aktivitas dimana fungsionalitasnya bisa menampilkan hingga 8 widget, mulai dari mengecek notifikasi hingga melihat preview selfie secara utuh.

Baca Juga:
Pengujian Ketat Oppo Find N2 Flip Sebelum Lolos Beredar di Pasar

Kamera Terbaik
OPPO juga tidak mengabaikan kualitas kamera untuk Find N2 Flip ini, dimana smartphone ini dibekali kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890, ultra-wide 8MP, dan kamera depan 32MP dengan sensor Sony IMX709.

Kolaborasi dengan Hasselblad memperkuat fondasi untuk mengasilkan gambar dengan tone warna natural dengan akurasi warna mendekati aslinya.

Serta MariSilicon X Imaging NPU dari OPPO membuat video 4K minim noise, serta Mode FlexForm yang dimungkinkan oleh engsel terbaru ini membuat OPPO Find N2 Flip dapat dilipat dengan sudut antara 45° dan 110°.

Kapasitas Baterai
Memiliki baterai berkapasitas besar 4.300mAH menjadikan OPPO Find N2 Flip ini lebih tahan lama dan menjadikannya hp lipat dengan baterai terbesar di pasaran saat ini. Dengan dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44W membuat smartphone ini dapat terisi hingga 62% hanya dalam 30 menit.

Untuk mendukung performa kelas flagship, OPPO Find N2 Flip juga dibekali prosesor Dimensity 9000+ dan kenyamanan penggunaan berkat ColorOS. Tidak hanya itu, smartphone ini juga merupakan smartphone di dunia yang akan pertama kalinya menerima Google Android 14 Beta 1 Update.

OPPO Find N2 Flip hadir dalam dua warna, yaitu Astral Black dan Moonlit Purple. Ponsel premium ini dibanderol dengan harga Rp. 14.999.000.

SHARE:

Kritik Pelecehan Seksual, 8 Mantan Karyawan Tuntut SpaceX dan Elon Musk

Apple Pakai ChatGPT-4o untuk Siri OpenAI Justru Diuntungkan, Kok Bisa?