Kingdom of Heroes: Tactics War, Game RPG yang Diambil dari Legenda Arthurian

Technologue.id, Jakarta – NEOWIZ mengumumkan bahwa RPG mobile terbarunya, Kingdom of Heroes: Tactics War, sedang bergerak ke iOS & Android Agustus ini, tahap prapendaftarannya sudah dibuka.

Diambil dari legenda Arthurian, Kingdom of Heroes menceritakan Arthur muda membangun pasukannya untuk menghentikan kejahatan yang datang. Jumlah pasukannya dapat ditingkatkan, disesuaikan dengan rune, dan dikirim ke pertempuran taktis hex melawan berbagai musuh.

Pemain harus berhati-hati dan cerdas dalam mengerahkan pasukan. Setiap hero hadir dengan kekuatan unik masing-masing, rune dapat diadu untuk digunakan dalam pertempuran.

Saat peluncuran, ada lebih dari 180 karakter yang dibagi ke dalam lima kelas yang berbeda. Semuanya dapat ditingkatkan dan membuka kekuatan tersembunyi mereka.

Beberapa mode bisa dijajal, seperti kampanye petualangan, turnamen arena, ruang bawah tanah rune, serangan guild, dan menara tantangan. Bakal ada banyak hal yang bisa dilakukan di dalam game ini.

Kami sangat senang akhirnya mengungkapkan Kingdom of Heroes: Tactics War ke audiens barat,” kata Woojae Im, Kepala Studio NEOWIZ.

Pencarian Arthur untuk menyelamatkan Avalon telah menjadi proyek hasrat kami sejak awal, dan kami berpikir bahwa penggemar RPG pengumpul hero akan menemukan banyak hal untuk dicintai di KoH.” Tambahnya.

Kingdom of Heroes: Tactics War rencananya akan diluncurkan bulan Agustus. Pemain dapat melakukan prapendaftarannya di Google Play atau iOS, untuk info rilisnya di sini. Jika ingin bergabung dengan komunitas game, klik di sini untuk link ke server Discord-nya. 

Recent Articles

Summoners War: Legacy, Komik Spin-Off dari RPG Mobile Populer

Technologue.id, Jakarta - Penerbit Summoners War, Com2uS dan Skybound/Image Comics, umumkan karya terbaru mereka Summoners War: Legacy, spin-off buku komik dari RPG...

Pangsa Pasar Apple dan Xiaomi Turun di Semester 1 2020

Technologue.id, Jakarta - Tingginya tensi antara dua negara besar, Amerika Serikat dan Tiongkok karena perang dagang, membuat smartphone Huawei justru lebih diminati...

Galaxy Note Series Makin Kencang, Makin Produktif

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy Note Series telah mengubah persepsi orang tentang kemampuan sebuah smartphone. Lewat seri terbaru Galaxy Note20 Series, Samsung...

Bocoran PUBG Mobile Season 15: Tanggal Rilis, Fitur, Outfit, dan Hal Baru Lainnya

Technologue.id, Jakarta - Developer PUBG Mobile sudah menyusun season 15 bahkan sebelum season 14 resmi berakhir, beberapa fitur baru disiapkan untuk masa...

Diguyur Investasi, Ayoconnect Bangun Open Bill Network Pertama di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan teknologi keuangan Indonesia Ayoconnect mengumumkan pendanaan Pra-Seri B senilai US$5 juta dari investor strategis global untuk membangun jaringan...

Related Stories