Kingdom of Heroes: Tactics War, Game RPG yang Diambil dari Legenda Arthurian

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – NEOWIZ mengumumkan bahwa RPG mobile terbarunya, Kingdom of Heroes: Tactics War, sedang bergerak ke iOS & Android Agustus ini, tahap prapendaftarannya sudah dibuka.

Diambil dari legenda Arthurian, Kingdom of Heroes menceritakan Arthur muda membangun pasukannya untuk menghentikan kejahatan yang datang. Jumlah pasukannya dapat ditingkatkan, disesuaikan dengan rune, dan dikirim ke pertempuran taktis hex melawan berbagai musuh.

Pemain harus berhati-hati dan cerdas dalam mengerahkan pasukan. Setiap hero hadir dengan kekuatan unik masing-masing, rune dapat diadu untuk digunakan dalam pertempuran.

Saat peluncuran, ada lebih dari 180 karakter yang dibagi ke dalam lima kelas yang berbeda. Semuanya dapat ditingkatkan dan membuka kekuatan tersembunyi mereka.

Beberapa mode bisa dijajal, seperti kampanye petualangan, turnamen arena, ruang bawah tanah rune, serangan guild, dan menara tantangan. Bakal ada banyak hal yang bisa dilakukan di dalam game ini.

Kami sangat senang akhirnya mengungkapkan Kingdom of Heroes: Tactics War ke audiens barat,” kata Woojae Im, Kepala Studio NEOWIZ.

Pencarian Arthur untuk menyelamatkan Avalon telah menjadi proyek hasrat kami sejak awal, dan kami berpikir bahwa penggemar RPG pengumpul hero akan menemukan banyak hal untuk dicintai di KoH.” Tambahnya.

Kingdom of Heroes: Tactics War rencananya akan diluncurkan bulan Agustus. Pemain dapat melakukan prapendaftarannya di Google Play atau iOS, untuk info rilisnya di sini. Jika ingin bergabung dengan komunitas game, klik di sini untuk link ke server Discord-nya. 

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories