Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kingdom of Heroes: Tactics War, Game RPG yang Diambil dari Legenda Arthurian
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - NEOWIZ mengumumkan bahwa RPG mobile terbarunya, Kingdom of Heroes: Tactics War, sedang bergerak ke iOS & Android Agustus ini, tahap prapendaftarannya sudah dibuka.

Diambil dari legenda Arthurian, Kingdom of Heroes menceritakan Arthur muda membangun pasukannya untuk menghentikan kejahatan yang datang. Jumlah pasukannya dapat ditingkatkan, disesuaikan dengan rune, dan dikirim ke pertempuran taktis hex melawan berbagai musuh.

Pemain harus berhati-hati dan cerdas dalam mengerahkan pasukan. Setiap hero hadir dengan kekuatan unik masing-masing, rune dapat diadu untuk digunakan dalam pertempuran.

Saat peluncuran, ada lebih dari 180 karakter yang dibagi ke dalam lima kelas yang berbeda. Semuanya dapat ditingkatkan dan membuka kekuatan tersembunyi mereka.

Beberapa mode bisa dijajal, seperti kampanye petualangan, turnamen arena, ruang bawah tanah rune, serangan guild, dan menara tantangan. Bakal ada banyak hal yang bisa dilakukan di dalam game ini.

"Kami sangat senang akhirnya mengungkapkan Kingdom of Heroes: Tactics War ke audiens barat," kata Woojae Im, Kepala Studio NEOWIZ.

"Pencarian Arthur untuk menyelamatkan Avalon telah menjadi proyek hasrat kami sejak awal, dan kami berpikir bahwa penggemar RPG pengumpul hero akan menemukan banyak hal untuk dicintai di KoH." Tambahnya.

Kingdom of Heroes: Tactics War rencananya akan diluncurkan bulan Agustus. Pemain dapat melakukan prapendaftarannya di Google Play atau iOS, untuk info rilisnya di sini. Jika ingin bergabung dengan komunitas game, klik di sini untuk link ke server Discord-nya. 

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp