Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kingston Technology dan Sony Pictures Kolaborasi di Film Ghostbusters: Frozen Empire
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kingston Technology berkolaborasi dengan Sony Pictures dalam film Ghostbusters: Frozen Empire yang akan segera tayang pada Maret 2024. Dalam rangka merayakan peluncuran film tersebut, Kingston mengundang masyarakat Indonesia untuk mengikuti berbagai keseruan misi 'Ghostbusting'.

"Ghostbusters, sebagai salah satu waralaba paling dikenal, membawa daya tarik nostalgia dengan petualangan supernatural namun menyenangkan," ujar Kevin Wu, Sales, Marketing and Business Development Vice-President, APAC, Kingston.

Baca Juga:
Laptop Gaming Terbaru Asus ROG Resmi Diluncurkan, Harganya Mulai Rp29 Jutaan

Seperti diketahui, Ghostbusters merupakan film yang sangat terkenal sejak pertama kali tayang sekitar tahun 80an. Bahkan, banyak penggemar yang selalu menantikan film tersebut hadir kembali dengan versi baru.

Ghostbusters adalah sebuah film komedi fiksi ilmiah yang dirilis pertama kali pada tahun 1984, yang kemudian diikuti oleh beberapa sekuel dan reboot. Ceritanya mengikuti kisah sekelompok ilmuwan eksentrik yang membentuk sebuah bisnis untuk menangkap hantu yang berkeliaran di New York City.

Sedangkan untuk versi Ghostbusters: Frozen Empire, bakal menceritakan tentang keluarga Spengler yang kembali ke tempat semuanya dimulai sebagai pemadam kebakaran di Kota New York. Keluarga Spengler menemui Ghostbusters asli, yang rupanya telah mengembangkan sebuah laboratorium penelitian rahasia.

Masyarakat yang ingin memeriahkan keseruan mengikuti permainan Ghostbusting, cukup melakukan pembelian produk Kingston dan berpeluang memenangkan berbagai hadiah, termasuk konsol Playstation 5 dan disk Ghostbusters, voucher Traveloka senilai Rp3 juta, dan voucher OVO Rp500 ribu.

Baca Juga:
Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Selain itu, setiap pembelian produk Kingston tertentu akan mendapatkan payung atau alas mouse eksklusif Kingston x Ghostbusters.

Mulai dari saat ini hingga 24 Maret 2024, pelanggan juga dapat mengikuti undian pada halaman Facebook resmi Kingston untuk kesempatan memenangkan barang-barang resmi Ghostbusters, seperti botol minum, tas serut, dan lainnya secara terbatas.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC