Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Laptop Gaming Terbaru Asus ROG Resmi Diluncurkan, Harganya Mulai Rp29 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Laptop Gaming Terbaru Asus ROG Zephyrus G14 dan G16 resmi hadir di Indonesia. Kedua laptop tersebut dibanderol mulai dari Rp29 jutaan sampai Rp53 jutaan.

Dengan banderol yang cukup mahal, tentunya laptop gaming terbaru Asus ROG Zephyrus G14 dan G16 memiliki performa yang sangat gahar. Apalagi keduanya juga sudah tersemat teknologi kecerdasan buatan (AI).

Baca Juga:
Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Berikut adalah spesifikasi lengkap laptop gaming terbaru Asus ROG Zephyrus G14 dan G16:

Asus ROG Zephyrus G14
Laptop gaming terbaru ini hadir dengan layar berukuran 14 inci dengan panel OLED Nebula Display, beresolusi 3K dan refresh rate hingga 120Hz. Desainnya tersemat lampu LED indikator yang terletak dibalik layar bernama Slash Lighting yang bisa dikustomasi lewat aplikasi Armoury Crate.

Soal performa, laptop gaming terbaru Asus ini hadir dalam dua varian berbekal prosesor AMD Ryzen 9 8945HS dan AMD Ryzen 7 8845HS. Prosesor tersebut dipadukan dengan NPU (Netral Procesing Unit) untuk teknologi AI. Bahkan, ASUS mengklaim performa pemrosesan AI di laptop ini mencapai 40% lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Hadir dalam dua pilihan warna, Eclips Gray dan Platinum White, laptop gaming terbaru Asus ini sudah dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4060 dan GeForce RTX 4050 dengan teknologi real-time ray tracing sampai DLSS.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC