HomeHeadlineKlarifikasi Huawei soal Putus Kontrak dengan Leica

Klarifikasi Huawei soal Putus Kontrak dengan Leica

Technologue.id, Jakarta – Huawei segera membantah rumor yang menyebut hubungan kerja sama dengan produsen kamera Leica telah berakhir.

Mengutip AndroidAuthority (18/11/2020), vendor smartphone asal China itu mangatakan bahwa kabar yang beredar merupakan berita palsu atau hoax.

Baca Juga:
Huawei Putus dengan Leica?

Di lain sisi, pihak AndroidAuthority juga telah menghubungi pihak Leica untuk mengonfirmasi klaim tersebut, tetapi seorang perwakilan memberi tahu bahwa mereka “tidak memiliki informasi tentang penghentian kemitraan”.

Rumor putus hubungan antara Huawei dan Leica ini bermula dari akun Digital Chat Station di media sosial Weibo. Akun pembocor gadget itu mengatakan bahwa kerja sama antara Huawei dengan Leica telah selesai.

Baca Juga:
Logo Leica Lenyap di Huawei P30 Pro, Apa Kabar Duet Maut?

Pembocor berita atau leakster biasanya mengetahui informasi penting dari orang dalam tentang perangkat yang belum dirilis. Namun sepertinya kali ini dia diberi kabar yang menyesatkan. Ia juga mengklaim bahwa perusahaan lokal lain sudah melakukan pendekatan dengan merek tersebut untuk kerjasama.

Leica telah menjalin kolaborasi dengan Huawei sejak 2016. Perusahaan smartphone telah meluncurkan flagship dengan kamera yang mengesankan sejak Huawei P9 yang menjadi salah satu pengaturan kamera terbaik di pasar hingga Mate 40 Pro terbaru dengan sistem kamera yang paling mumpuni hingga saat ini.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More