Technologue.id, Jakarta – Tencent Games dan PUBG Corporation sepakat menjalin kolaborasi yang menarik dengan AMC yaitu PUBG Mobile dan The Walking Dead.

Mulai 1 Oktober hingga awal 2020, pemain berkesempatan melintasi medan perang sebagai pahlawan terkenal atau penjahat ikonik. Dalam kerja sama ini, dirilis item-item edisi terbatas seperti skin karakter, senjata, dan kendaraan diantarany termasuk : Daryl Dixon Skin, Rick Grimes Skin, Negan Skin, Michonne Skin, Daryl’s Motorcycle Skin, Michonne’s Katana Skin, Negan’s Bat, dan ‘Lucille’ Skin.

Baca Juga: Main PUBG? Jangan Buru-Buru Update ke iOS 13

Selain skin, The Walking Dead Board Game juga tersedia sebagai bagian dari kolaborasi. Para pemain hanya perlu mengetuk spanduk di kanan bawah pada menu utama untuk memulai. Para pemain juga bisa mendapatkan reward luar biasa seperti Sepeda Motor Daryl Dixon secara permanen dengan menukarkan poin yang didapatkan dengan menyelesaikan misi serta mengumpulkan item untuk rank yang lebih tinggi.

Mulai 30 September ini, PUBG Mobile juga akan memulai acara in-game Fancy Oktober Giveaway. Pemain yang log-in PUBG Mobile dan berpartisipasi dalam tantangan in-game memiliki peluang untuk memenangkan iPhone 11.

Acara ini diluncurkan di wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia, Amerika Utara, Timur Tengah, Afrika Utara, dan India.

Baca Juga: PUBG Mobile Hormati Jasa Para Veteran lewat Program #74MerdekaDinner

Lebih dari 400 juta unduhan dan 50 juta pengguna baru setiap harinya, PUBG Mobile terus menjadi salah satu game mobile dengan performa terbaik di dunia. Menuju musim

ke-sepuluh yang akan dimulai perdana pada hari Minggu, 6 Oktober, The Walking Dead masih menjadi serial dengan peringkat tertinggi di televisi kabel.

The Walking Dead dari AMC adalah brand terbaru yang bergabung dengan jajaran kolaborasi tingkat atas dengan PUBG Mobile yang sebelumnya sukses dalam berbagai kolaborasi seperti dengan Resident Evil 2 dan Godzilla: King of Monsters.