Main PUBG? Jangan Buru-Buru Update ke iOS 13

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sudah sewajarnya jika sistem operasi versi terbaru menawarkan fitur yang lebih banyak. Namun tak semuanya bisa tampil sempurna ketika pertama kali dirilis, salah satu contohnya adalah iOS versi 13 buatan Apple.

Baca Juga:
Hadir di Indonesia, Berikut 10 Fitur Utama PUBG Mobile Lite

Mengutip dari TheVerge (20/09/19), salah seorang pemain PUBG Mobile baru-baru ini menemukan masalah yang cukup berarti setelah ia melakukan pembaharuan ke iOS versi 13 pada iPhone yang digunakannya. Dan masalah itu menjadi begitu menyebalkan lantaran muncul ketika pemain berada di tengah medan pertempuran.

Bagaimana tidak, pada iOS 13, ketika pemain PUBG menekan tiga buah jarinya secara bersamaan dan menekannya dalam waktu lama, iPhone yang digunakannya malah menampilkan sejumlah opsi untuk melakukan edit teks. Alhasil, konsentrasi pemain pun buyar. Kejadian tersebut pun tak cuma berlaku bagi game PUBG Mobile, tetapi juga Fortnite.

Baca Juga:
Grand Final Turnamen PUBG Mobile Nasional Saring 16 Tim

Menyikapi hal tersebut, pembuat game Fortnite dan PUBG Mobile pun tak tinggal diam. Mereka sudah melaporkan isu tersebut kepada Apple dan menyampaikan kepada pemain bahwa masalahnya kemungkinan sudah bisa diperbaiki pada iOS versi 13.1.

“Kami sudah memberitahukan isu tersebut kepada Apple dan kami terus bekerja untuk bisa menyelesaikannya. Kami merekomendasikan para pemain yang biasa menggunakan tiga jari atau lebih untuk tidak memperbaharui sistem operasi ke iOS 13 sampai masalah ini berhasil diperbaiki”, pernyataan resmi dari tim PUBG Mobile.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories