Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Main PUBG? Jangan Buru-Buru Update ke iOS 13
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sudah sewajarnya jika sistem operasi versi terbaru menawarkan fitur yang lebih banyak. Namun tak semuanya bisa tampil sempurna ketika pertama kali dirilis, salah satu contohnya adalah iOS versi 13 buatan Apple.

Baca Juga: Hadir di Indonesia, Berikut 10 Fitur Utama PUBG Mobile Lite

Mengutip dari TheVerge (20/09/19), salah seorang pemain PUBG Mobile baru-baru ini menemukan masalah yang cukup berarti setelah ia melakukan pembaharuan ke iOS versi 13 pada iPhone yang digunakannya. Dan masalah itu menjadi begitu menyebalkan lantaran muncul ketika pemain berada di tengah medan pertempuran. Bagaimana tidak, pada iOS 13, ketika pemain PUBG menekan tiga buah jarinya secara bersamaan dan menekannya dalam waktu lama, iPhone yang digunakannya malah menampilkan sejumlah opsi untuk melakukan edit teks. Alhasil, konsentrasi pemain pun buyar. Kejadian tersebut pun tak cuma berlaku bagi game PUBG Mobile, tetapi juga Fortnite.

Baca Juga: Grand Final Turnamen PUBG Mobile Nasional Saring 16 Tim

Menyikapi hal tersebut, pembuat game Fortnite dan PUBG Mobile pun tak tinggal diam. Mereka sudah melaporkan isu tersebut kepada Apple dan menyampaikan kepada pemain bahwa masalahnya kemungkinan sudah bisa diperbaiki pada iOS versi 13.1. "Kami sudah memberitahukan isu tersebut kepada Apple dan kami terus bekerja untuk bisa menyelesaikannya. Kami merekomendasikan para pemain yang biasa menggunakan tiga jari atau lebih untuk tidak memperbaharui sistem operasi ke iOS 13 sampai masalah ini berhasil diperbaiki", pernyataan resmi dari tim PUBG Mobile.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W