Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi dengan Garena Free Fire, Itel RS4 Asyik Buat Main Game
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Itel baru-baru ini merilis handset terbaru, Itel RS4. Perangkat tersebut menambah alternatif ponsel gaming yang sudah ada di Indonesia. Hanya saja, banderol yang ditawarkan cukup menarik, yakni sekitar Rp1-2 jutaan.

Anak muda yang antusias dengan handphone spek tinggi namun dengan harga yang terjangkau, mungkin akan tertarik dengan itel RS4. Bagaimana tidak, Itel RS4 tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni, tetapi juga cocok untuk mereka yang ingin terjun ke dunia Esports atau ikut klub Evos maupun kompetisi game Free Fire.

Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengatakan, Itel RS4 menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda yang mengikuti tren terbaru dalam dunia handphone. "Selain menjadi alat belajar yang efektif, Itel RS4 juga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman gaming yang luar biasa," kata Geza di Jakarta, Selasa (2/4).

Dia menambahkan, dengan harga mulai dari Rp1,6 jutaan, Itel RS4 menawarkan varian RAM 8+8 GB dan Rp1,8 jutaan untuk varian RAM 12+12 GB. "Smartphone ini telah resmi dijual di Indonesia dan mendapatkan banyak ulasan positif dari para YouTubers," katanya.

Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire Garena Indonesia mengungkap, hadirnya Itel RS4 di Indonesia menyediakan lebih banyak pilihan device untuk bermain game Free Fire. "Gamer bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan. Survivor bisa mendapatkan manfaat dari refresh rate 120Hz," pungkasnya.

Meskipun mengusung spesifikasi mesin yang unggul, Itel RS4 tetap memiliki beberapa keunggulan yang menarik bagi anak muda. Salah satunya adalah fitur dynamic bar pop up notifikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam bermain game.

Baca Juga:
Itel RS4 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU