Technologue.id, Jakarta – LINE Pay, layanan fintech berupa dompet digital dalam aplikasi messaging LINE, secara resmi mengumumkan kerjasama dengan Visa.

“Dengan koneksi dan infrastruktur global yang dimiliki oleh Visa, pengguna LINE Pay dapat menikmati beragam keuntungan dari koneksi luas dan inovatif tersebut,” jelas Youngsu Ko, CEO LINE Pay dan Perusahaan Fintech milik LINE.

Baca Juga:
Line Ramadan Usung Konten Julit Bikin Ibadah Makin Seru

Dengan kolaborasi ini pengguna aktif LINE di seluruh dunia dapat mendaftar untuk mendapatkan kartu Visa digital melalui aplikasi LINE, dan seiring waktu dapat menambahkan kartu Visa mereka lainnya untuk menikmati sistem pembayaran yang mudah hanya dengan perangkat mereka.

- Advertisement -

Kedua perusahaan juga akan menawarkan layanan tambahan serta meningkatkan pengalaman bertransaksi pengguna dengan program loyalitas yang terintegrasi, penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, serta kemampuan pembayaran baru ketika pengguna melakukan perjalanan ke luar negeri.

Melalui Visa, pengguna LINE Pay dapat menggunakan layanan LINE Pay dari 54 juta lokasi merchants Visa di seluruh dunia, yang membuat pengguna dapat mengakses ragam layanan dan penawaran LINE Pay.

Baca Juga:
Dorong Industri Halal Go Online, BRI Luncurkan Halal Mall di Tokopedia

LINE Pay dan Visa akan berkolaborasi agar merchants dapat berinteraksi dengan layanan LINE Pay serta dompet digital LINE Pay, untuk mendukung pertumbuhan pembayaran yang dapat dioperasikan secara global.

Menuju Olimpiade Tokyo 2020, LINE Pay dan Visa akan bekerja sama dalam kampanye pemasaran eksklusif serta promosi untuk berkontribusi untuk transisi Jepang menuju masyarakat nontunai sebelum dan sesudah Olimpiade.

“Kami bangga dapat memperluas momentum ini di berbagai pasar di seluruh dunia. Seiring dengan komitmen LINE Pay dalam mengembangkan aplikasi pertukaran pesan LINE untuk memenuhi kebutuhan keseharian para pengguna, kami sangat terkesan dengan potensi kekuatan distribusi dan kesetiaan para pengguna LINE,” pungkas Chris Clark, Regional President, Asia Pacific, Visa.