Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi OPPO dan Rinaldy Yunardi Hadirkan Aksesori Mewah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO akhirnya memamerkan hasil kolaborasinya dengan desainer kenamaan Rinaldy Yunardi pada Sabtu (15/8/2020). Tampil dalam bentuk aksesori berbahan kulit, buah kerja sama dua nama besar ini memadukan tren teknologi dan gaya berbusana.

Dalam peluncurannya, Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia memaparkan bahwa aksesori-aksesori tersebut bernama Stacked, Tetra, dan Carbon. Semuanya hadir untuk mempercantik perangkat OPPO mulai dari Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Encho.

Baca Juga:

Review OPPO RENO 4, Ponsel dengan Segudang Fitur Fotografi

Lebih lanjut dikatakan bahwa Stacked merupakan sebuah sling bag untuk menyimpan Reno4, Tetra merupakan strap untuk jam tangan pintar OPPO Watch, dan Carbon adalah kalung yang liontinnya dapat digunakan sebagai casing atau pembungkus perangkat TWS OPPO Encho.


Rinaldy Yunardi menyebut membutuhkan waktu dua minggu dalam mendesain aksesori tersebut. Sebagian besarnya dihabiskan untuk mencari inspirasi hingga akhirnya berhasil menemukan tema berlian yang merepresentasikan wujud Reno4 yang berkilau.

Baca Juga:

Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Jam Tangan Pintar OPPO Watch


Stacked, Tetra, dan Carbon sendiri menyandang status limited edition. Aryo mengaku masing-masingnya hanya tersedia 20 buah yang dibundling dengan perangkat OPPO seperti Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Encho.

Untuk harganya, Stacked dibandrol dengan harga Rp 5.499.000 dan Tetra dibandrol 3.849.000. Sementara Carbon hingga saat ini belum diberikan bocoran harganya karena menunggu ketersediaan barang.

SHARE:

Huawei Bangun Pabrik Chip Senilai US$1,6 Miliar

Realme UI 5.0 Resmi Diluncurkan, Ini Perangkat yang Menerima Pembaharuannya