Technologue.id, Jakarta – Memasuki bulan kasih sayang, aplikasi video streaming Telkomsel, MAXstream berkolaborasi dengan Viddsee menghadirkan konten orisinil terbaru bertemakan komedi romantis berjudul ‘Unscripted Man’. Serial yang terdiri dari empat episode ini akan mulai tayang pada tanggal 14 Februari 2019 secara eksklusif di MAXstream.

‘Unscripted Man’ berkisah tentang Bas (Sebryan Yosvien), seorang karyawan kantor yang menemukan skrip sakral warisan almarhum ayahnya. Skrip tersebut menuliskan sejarah dan ramalan hidup Bas secara akurat. Namun, dalam skrip tersebut tertulis bahwa pujaan hati Bas, Jacklyn (Keyna Kameron), akhirnya akan berpasangan dengan lelaki lain, Ando (Rendy). Ando, bersama sahabatnya, Jani (Lutesha) pun berusaha untuk menggagalkannya dengan melakukan hal yang berlawanan dari apa yang tertulis dalam skrip.

Baca Juga:
Penonton MAXstream Membludak Saat Debat Pilpres 2019

Tak hanya itu saja, selama bulan Februari ini MAXstream juga menayangkan satu film pendek setiap hari dari Viddsee melalui kanal 1 day 1 love story. Film-film pendek ini merupakan hasil kurasi tim konten Viddsee Indonesia yang menghadirkan tema yang disesuaikan dengan musim perayaan Tahun Baru Imlek dan bulan kasih sayang.

- Advertisement -

Dalam daftar film pendek tersebut, hadir pula konten favorit pemirsa Viddsee Shortee seperti ‘Mencintai Nisan’ arahan Dmaz Brodjonegoro, ‘Made in Bali’ arahan Michael Pohorly, serta ‘Errorist of Seasons’ karya Rein Maychaelson yang memenangkan Gold Award pada Viddsee Juree Indonesia 2018.

Baca Juga:
MAXstream-Astro Tayangkan Konten Orisinal Citarasa Lokal

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan, “MAXstream tidak hanya terus memberikan konten video yang berkualitas bagi para penggunanya, tapi juga berupaya untuk mengasah bakat kreatif anak bangsa melalui platform kami untuk menampilkan karya mereka ke hadapan publik yang lebih luas.”

Rein menjadi sutradara yang dipercaya menggarap Unscripted Man. Karya Rein telah diakui dengan sejumlah penghargaan yang diraihnya sepert Popcon Asia Awards, Go Ahead Challenge Awards, dan Viddsee Juree Awards (Indonesia) untuk ‘Errorist of Seasons’.

“Ini merupakan langkah yang signifikan dalam misi kami untuk memberdayakan storytellers di seluruh kawasan; memiliki mitra seperti Telkomsel yang mendukung karya Rein dan pembuat film Indonesia lainnya tidak hanya akan meningkatkan visibilitas pada pembuat film pemula, namun juga menjadi validasi serta motivasi yang mereka butuhkan untuk menciptakan karya-karya yang penting, menghibur, dan menginspirasi,’ ujar Co-founder dan Chief Commercial Officer Viddsee Derek Tan.