Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Komposisi Kamera iPhone 13 Bocor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Belum iPhone 12 kunjung datang, bocoran mengenai iPhone 13 sudah lebih dulu muncul.

Akun Twitter @choco_bit telah menyingkap beberapa informasi tentang Apple iPhone 2021, yaitu iPhone 13. Untuk lebih spesifik, mereka telah berbagi rincian tentang kamera iPhone 13.

Baca Juga:
Spesifikasi Lengkap iPhone 12, Gunakan Layar 120Hz

Menurut tweet itu, Apple akan meluncurkan iPhone terbaru tahun depan dengan menempatkan empat modul kamera di bagian belakang. Kamera utama dikabarkan menggunakan sensor 64MP dengan 6x digital zoom, sementara kamera lain memiliki sensor 40MP dengan 3-5x optical zoom, lensa anamorphic 64MP (biasanya digunakan untuk pembuatan film), dan kamera ultra wide 40MP. Tweet itu juga mengklaim bahwa ponsel ini akan datang dengan sensor LiDAR 4.0.

Baca Juga:
iPhone SE 2020 Nongol di Situs Apple Indonesia, Pertanda Hadir?

Lidar merupakan sebuah teknologi yang bisa membantu kamera supaya dapat memindai objek dengan lebih jelas. Teknologi ini sangat cocok untuk diterapkan untuk konten Augmented Reality demi mendapatkan hasil yang lebih bagus. Sebelumnya, teknologi ini bisa ditemui pada iPad Pro 2020 yang diluncurkan awal tahun ini.

Di jajaran smartphone, fitur Lidar pertama kali akan ditanamkan untuk iPhone 12 Pro.

iPhone telah lama diperkirakan memiliki sensor ToF 3D, terutama ketika benjolan kamera persegi tahun lalu pertama kali bocor. Akan tetapi, teknologi tersebut belum muncul di iPhone dan Apple tampaknya tidak akan membuatnya eksklusif hanya di iPad Pro.

SHARE:

Biaya Rencana Pengembangan AI Meta Diprediksi Capai hingga Rp648 Triliun

Rumor Nintendo Switch 2 Memiliki Fitur Joy-Con Magnetik