Konferensi Pengembang Game GDC 2020 Resmi Batal karena Virus Corona

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Satu per satu nama besar peserta seperti Facebook, Sony, Microsoft, Amazon, mengumumkan tak akan mengirim orang di acara Konferensi Pengembang Game (GDC) 2020 karena kekhawatiran penyebaran virus corona (Covid-19). Akhirnya, GDC 2020 pun resmi dibatalkan.

Baca Juga:

Rencananya, penyelenggaraan Game Developer Conference 2020 itu dijadwalkan berlangsung antara 16 dan 20 Maret. Dalam pernyataannya, sebagaimana dilansir dari Engadget, pihak penyelenggara mengatakan, “Kami sepenuhnya bermaksud menjadi tuan rumah acara GDC nanti di musim panas”.

Berikut pernyataan dari penyelenggara GDC (Game Developer Contest):

Setelah berkonsultasi dengan mitra kami dalam industri pengembangan game dan komunitas di seluruh dunia, kami telah membuat keputusan sulit untuk menunda Konferensi Pengembang Game Maret ini.

Setelah menghabiskan satu tahun terakhir mempersiapkan pertunjukan dengan dewan penasihat, pembicara, peserta pameran, dan mitra acara kami, kami benar-benar kesal dan kecewa karena tidak dapat menjamu Anda saat ini.

Baca Juga:

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan dan mitra kami atas dukungan mereka, diskusi terbuka dan dorongan. Seperti semua orang telah mengingatkan kita, hal-hal besar terjadi ketika komunitas berkumpul dan terhubung di GDC.

Untuk alasan ini, kami sepenuhnya bermaksud menjadi tuan rumah acara GDC di musim panas nanti. Kami akan bekerja dengan mitra kami untuk menyelesaikan detail dan akan berbagi informasi lebih lanjut tentang rencana kami dalam beberapa minggu mendatang.”

- Advertisement -

Latest News

Related Stories