Home Direct Konser Virtual Taylor Swift “folklore: the long pond studio sessions” Tayang Secara...

Konser Virtual Taylor Swift “folklore: the long pond studio sessions” Tayang Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar

Technologue.id, Jakarta – Taylor Swift, Aaron Dessner (The National), Jack Antonoff (Bleachers) dan Justin Vernon (Bon Iver) menciptakan sebuah album lintas genre, sebuah perjalanan musikal yang membawa tangis dan tawa, yang menemani hari-hari para penggemar di masa penuh tantangan ini. Keempat sosok tersebut berhasil menghadirkan “folklore” ditengah jarak yang membentang, tanpa bertemu secara langsung hingga sekarang.

“folklore: the long pond studio sessions” diproduksi di New York pada bulan September 2020 dan akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai hari ini, 25 November, pukul 15:00 WIB. Taylor, ditemani oleh co-produser, Aaron Dessner dan Jack Antonoff, serta Justin Vernon (Bon Iver) sebagai bintang tamu spesial, menampilkan setiap lagu yang ada di album “folklore” dan untuk pertama kalinya, membagikan kisah dan rahasia dibalik ke-17 lagu tersebut.

“folklore: the long pond studio sessions” disutradari oleh Taylor Swift menggunakan kamera mirrorless 6 x Lumix x S1H dengan lensa Leica dan satu kamera Alexa LF dengan lensa Angenieux 24-290 dengan sistem kamera robotic Furio dalam trek sepanjang 9 meter.