Technologue.id, Jakarta – Spotify, salah satu platform yang menyediakan layanan streaming paling populer di dunia kembali siap memanjakan pengguna premium-nya. Kini Spotify memungkinkan penggunanya untuk mengunduh lagu dan menikmatinya secara offline dengan kuota sebanyak 50.000 lagu.

Baca juga:

Tips Hemat Kuota Saat Pakai Spotify

Sebelumnya, pelanggan premium hanya dapat mengunduh lagu sebanyak 3.333 track saja per akun dengan maksimal tiga perangkat berbeda. Batas perangkat yang digunakan pun bertambah menjadi lima perangkat dan pengguna bisa menyimpan 10.000 lagu per perangkat.

Baca juga:

Spotify Izinkan Pengguna untuk Skip Iklan Tanpa Batas?

“Di Spotify, kami selalu berupaya meningkatkan pengalaman bagi pengguna,” ungkap juru bicara Spotify sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.com (14/09/2018).

“Kami mengkonfirmasi bahwa kami telah meningkatkan jumlah trek offline per perangkat, dari 3.333 pada tiga perangkat, hingga 10.000 trek per perangkat hingga maksimal lima perangkat,” lanjutnya.

Baca juga:

Spotify Punya 180 Juta User, Berapa Orang yang Jadi Pelanggan Premium?

Dengan ini pengguna premium akan semakin dimanjakan untuk menyimpan beragam lagu yang mereka inginkan. Jadi, berapa lagu yang siap Anda unduh lewat Spotify?