Lahir di Era Corona, Ponsel Lipat Ini Bisa Disabunin

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mendadak higienis karena pandemi virus Corona. Tidak hanya tangan, ponsel juga ikut dijaga kebersihannya untuk mencegah virus asal Wuhan tersebut.

Sayangnya, sebagaimana kita tahu ponsel merupakan barang elektronik yang rentan terhadap air. Untuk membersihkannya butuh cara khusus yang bisa dibilang ribet.

Namun semua kekhawatiran itu bisa diatasi oleh ponsel Kyocera DuraXV. Dilansir dari Business Wire pada Selasa (21/4/2020), ponsel tersebut bisa dibersihkan dengan mudah tanpa takut rusak bahkan dengan menggunakan sabun.

Baca Juga:

Punya Desain Beda, Ini Wujud LG Velvet


Kyocera DuraXV sendiri merupakan ponsel lipat keluaran Kyocera International. Ponsel ini hadir dengan standar militer 810G yang tahan debu, guncangan, suhu ekstrim dan air di kedalam hingga dua meter dalam 30 menit.

Untuk dapur pacunya, dibekali chip MSM8909 dengan kecepatan 1.1 GHz. Prosesor tersebut didukung dengan RAM sebesar 2GB serta ruang penyimpanan berkapasitas 16GB.

Kyocera DuraXV ini juga didukung fitur-fitur lainnya seperti kamera beresolusi 5 MP dengan lampu LED Flash. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan baterai lepas-pasang 1.530 mAh yang mampu bertahan 18 hari.

Baca Juga:

Meluncur, Oppo Reno3 Pro Tonjolkan Hexa Kamera

Dari spesifikasinya ponsel ini memang bukanlah ponsel yang diperuntukan seperti ponsel pada umumnya. Kyocera DuraXV hadir untuk membantu pekerja lapangan di lokasi ekstrim.

Untuk harganya, Kyocera DuraXV dibanderol dengan harga US$ 240 dolar atau setara Rp 3,7 jutaan. Bagaimana? Berminat memiliki ponsel kuproy ini?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories