Langganan Iflix Sekarang Bisa Potong Pulsa Telkomsel

Technologue.id, Jakarta – Seluruh pengguna ponsel prabayar Telkomsel sekarang dapat berlangganan layanan video-on-demand online, Iflix, langsung melalui telepon seluler dengan cara potong pulsa.

Iflix bermitra dengan Telkomsel meluncurkan opsi pembayaran menggunakan pulsa terintegrasi. Pengguna Telkomsel bisa mendapatkan akses Iflix VIP seharga Rp1.300/hari melalui layanan carrier billing. Disediakan juga opsi langganan Iflix VIP bulanan dengan harga Rp39.000/bulan.

Baca juga:

Kini Iflix Juga Sajikan Tayangan Berita Terhangat

Iflix VIP hadir dengan segala keistimewaan Iflix FREE, termasuk Iflix Originals peraih penghargaan, Iflix NEWS, ratusan acara TV, film, dan Iflix SNACKS, Movie of the Day, siaran langsung, dan fitur ‘Unduh & Tonton Offline’.

Selain itu, Iflix VIP juga memiliki lebih banyak konten premium – selain judul eksklusif, Iflix VIP juga memiliki program orisinal lokal. Versi premium ini pun memberikan penggunanya akses ke puluhan judul Hollywood ternama.

Baca juga:

Bosan Nonton Netflix? Coba 5 Aplikasi TV Streaming Android Ini

Iflix VIP juga menghadirkan siaran langsung acara istimewa, yang meliputi konser lokal, regional, dan internasional terkenal. Penggunanya juga disuguhkan tontonan tanpa gangguan, karena pada Iflix VIP tidak akan pernah ada iklan.

“Sekarang para pengguna dapat dengan mudah dan nyaman mengakses hiburan terbaik di dunia yang hadir bersama Iflix VIP. Opsi pembayaran menggunakan pulsa memecahkan masalah utama bagi kami, di mana mayoritas orang di Indonesia telah dapat mengakses internet tetapi tidak memiliki metode pembayaran untuk bertransaksi. Sekarang, semua orang bisa menjadi VIP,” kata Jason Monteiro, Chief Marketing Officer of Iflix.

Baca juga:

Iflix Kids, Layanan Video Streaming Khusus untuk Buah Hati

Bagi Telkomsel, kemitraan ini merupakan bagian penting dari strategi video digital perusahaan dalam menyediakan layanan terbaik dan terpopuler bagi pengguna Telkomsel. Layanan video sendiri memang tengah digandrungi, dikatakan Crispin Tristram, Telkomsel Head of Digital Lifestyle Services, pelanggan menghabiskan sekitar 70 persen kuota data yang dimilikinya untuk video streaming.

“Dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat lebih dari 250 persen. Kerjasama kami dengan iflix ini baru permulaan, saya tidak sabar untuk bermitra dengan Iflix pada fase selanjutnya untuk menciptakan nilai dan pengalaman yang lebih besar bagi para pengguna kami,” kata Crispin.

Iflix memimpin video streaming di pasar negara berkembang. Layanan streaming ini telah tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories