Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Laptop Layar Putar Advan 360 Stylus Meluncur, Intip Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Advan baru-baru ini merilis laptop terbaru yang dibekali kemampuan "engsel fleksibel", membuatnya bisa diposisikan sebagai notebook maupun tablet.

Dinamakan Advan 360 Stylus, perangkat dengan sistem operasi Windows 11 ini didukung dengan prosesor Intel Core i3, RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan 256GB SSD. Selain itu, perangkat dengan layar 14,1 inci Full HD ini juga dilengkapi dengan kamera 2MP, baterai 4.500 mAh dan konektivitas, salah satunya USB Type C.

Baca Juga:
Sambut Tahun Ajaran Baru 2023, Ini Daftar Laptop yang Cocok untuk Pelajar

“Kami sangat bangga dan bersemangat memperkenalkan laptop Advan 360 Stylus,” ujar Chandra Tansri, CEO Advan.

Ia mengatakan, laptop ini bentuk komitmen perusahaan untuk terus memberikan produk teknologi terbaik, terutama di industri laptop tanah air. "Kami ingin meningkatkan experience pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat mereka," tambahnya.

Advan 360 Stylus menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang elegan untuk memberikan pengguna keleluasaan dalam menuangkan ide-ide kreatif dan aktivitasnya di mana saja dan kapan saja.

Sesuai dengan namanya, layar perangkat ini bisa dirotasi 360 derajat, dilengkapi stylus yang mendukung kreativitas maupun produktivitas penggunaannya.

“Yang benar-benar membedakan Advan 360 Stylus adalah kemampuannya dalam mencatat dan menggambar. Baik dalam pertemuan, ruang kelas, atau ruang kerja pribadi, pengguna dapat dengan mudah mencatat ide, membuat sketsa diagram, atau membuat ilustrasi rumit langsung di layar laptop mereka. Stylus ini menawarkan presisi dan akurasi, memberikan nuansa pena pada kertas, yang meningkatkan kreativitas dan produktivitas dimanapun dan kapanpun,” jelas Chandra Tansri.

Untuk perangkat sejenis yang saat ini beredar di pasaran, Advan 360 Stylus menawarkan harga yang cukup kompetitif. Perusahaan membanderol laptop baru ini dengan harga Rp5.999.000.

Baca Juga:
Cara Mudah Download Aplikasi Threads via Aplikasi Instagram

“Segera rasakan pengalaman dan kekuatan dari laptop Advan 360 Stylus. Ada promo cashback hingga Rp300.000, yang bisa Advania dapatkan, eksklusif di Tokopedia tanggal 12-19 Juli 2023. Ayo, segera catat tanggalnya dan beli segera, hanya di Official Store Advan Indonesia,” kata Aliudin Sutedja, General Manager Advan.

Advan 360 Stylus dijual di toko-toko gadget dan elektronik terdekat di kotamu atau di Official Store Advan Indonesia.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1