Technologue.id, Jakarta – Realme 2 telah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 9 Oktober lalu. Dengan harga mulai dari Rp1.999.000, Realme 2 memberikan smartphone dengan layar notch, dual camera, desain yang lebih bergaya serta performa yang mumpuni di kelasnya. Dipasarkan dengan spesifikasi, segmen konsumen dan rentang harga yang hampir sama, dapat dipastikan Realme 2 akan berhadapan langsung dengan Xiaomi Redmi 6 di Indonesia.

Dan hari ini rekor baru penjualan online smartphone di Indonesia telah tercipta. Realme 2 berhasil terjual 15.000 unit dalam waktu 10 menit saja. Tidak cukup mengherankan bila melihat pencapaian ini karena memang sebelumnya Realme 2 juga telah terjual ratusan ribu unit dalam waktu singkat di India. Hal ini berarti anak-anak muda di Indonesia telah memiliki pilihan baru untuk mereka yang ingin memiliki smartphone berspesifikasi dan desain yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Salah satu spesifikasi yang paling sering dibandingkan saat anak muda di Indonesia ingin membeli sebuah smartphone adalah kameranya, khususnya kamera depan untuk mengambil foto selfie. Di sektor ini, lagi-lagi Realme 2 dan Xiaomi Redmi 6 menawarkan konfigurasi kamera yang tidak terpaut jauh spesifikasinya. Namun bukan berarti Realme 2 tidak memiliki kelebihan di sektor kamera dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 6. Berikut adalah perbandingan Realme 2 dengan Xiaomi Redmi 6 dari sektor kamera:

Baca juga:

Review Realme 2 Pro: Menawan dengan Poni Tipis