Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Laris Manis, Realme X Terjual Habis pada Penjualan Online Pertamanya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme Super Brand Day di Shopee telah berakhir. Penjualan eksklusif realme X yang berlangsung pada tanggal 3-5 Agustus 2019 itu ternyata cukup sukses menggaet banyak pembeli. Hal ini terbukti perjualan pertama smartphone kamera pop-up itu ludes terjual sehingga menjadikan realme X sebagai smartphone flagship yang paling cepat terjual di Shopee. Tidak hanya itu, seluruh lini produk realme yang dihadirkan dalam program Super Brand Day - mulai dari realme 2, realme 2 Pro, realme U1, realme C2, realme 3 dan realme 3 Pro juga membuat trafik pesanan harian Super Brand Day meningkat tajam dibandingkan yang lain sebesar 3199 persen.

Baca Juga: Lebih Bergaya dengan Kamera Pop-up Pertama dan Kamera Utama 48MP realme X

Berdasarkan hasil tersebut, realme memperkuat posisi di Shopee sebagai merek smartphone flagship dengan penjualan yang paling cepat. "Saya sangat senang mengetahui bahwa realme X diterima dengan hangat di pasar Indonesia. Mulai dari hari pertama pre-order online pada 25 Juli, kami mendapat jumlah pre-order yang cukup besar untuk smartphone kamera pop-up pertama kami. Kemudian diikuti oleh rekor di mana realme X telah terjual habis saat Super Brand Day di Shopee ke anak-anak muda di Indonesia," kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA. Sebagai produk flagship baru untuk pasar Indonesia, realme X telah mendapatkan komentar positif sebagai smartphone yang memiliki spesifikasi flagship di segmen harga Rp 3 jutaan sejak produk diluncurkan minggu lalu.

Baca Juga: Kiat Ciptakan Foto Ciamik Bersama realme X

Realme X adalah smartphone kamera depan Pop-up pertama dari realme, kamera Utama 48MP dengan sensor Sony IMX586, in-display fingerprint, dan VOOC Flash Charge 3.0. Peluncuran realme X akan memberikan pengalaman "Dare to Leap" yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan kepada konsumen Indonesia. Untuk memenuhi tingginya permintaan anak muda akan smartphone realme X, realme akan mengadakan penjualan online kedua pada 8 Agustus mulai pukul 00.00 WIB secara eksklusif di Shopee. Dalam penjualan kedua ini, anak muda di Indonesia tetap bisa mendapatkan Realme X dengan varian 4GB + 128GB dengan harga khusus Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.799.000 dan tersedia dalam dua warna, Polar White dan Space Blue.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game