Technnologue.id – Vivo akhirnya mengkonfirmasi peluncuran smartphone terbaru mereka, yakni Vivo V15. Uniknya, V15 rencananya akan diluncurkan di Purwakarta dan bukan di Jakarta seperti yang umumnya dilakukan oleh vendor smartphone lainnya.

Pihak Vivo mengungkapkan, alasan mereka memilih kota Purwakarta sebagai tempat launching-nya adalah karena mereka ingin mengkombinasikan teknologi dan kearifan lokal khas Purwakarta. Nantinya, akan ada suguhan air mancur menari dan hiburan dari para selebriti ternama Tanah Air.

Baca Juga:
Terkuak, Vivo V15 Punya Kamera Selfie Pop Up 32MP

Edy Kusuma, General Manager for Brand Activation Vivo Mobile, mengungkapkan bahwa Vivo V15 go Launch akan memiliki konsep yang berbeda dibandingkan peluncuran Vivo sebelumnya.

“Acara Peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya, saat jumpa media di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Ia menambahkan, nantinya akan ada konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia.

Baca Juga:
Tren Kamera 48 MP, Vivo Siapkan V15 Pro

Di Purwakarta, Vivo sendiri akan memanfaatkan Taman Air Mancur Sri Baduga yang merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara. Sri Baduga dilengkapi dengan air mancur menari setinggi 6 meter dan papan berbentuk T di tengah danau.

Vivo V15 akan diluncurkan pada tanggal 5 Maret mendatang. Smartphone ini merupakan smartphone dengan Pop Up kamera pertama di Indonesia dengan kamera depan beresolusi 32 MP.