Technologue.id, Jakarta – Poster promosi pertama Vivo V15 Pro telah muncul. Salah satu konten teaser yang menarik perhatian adalah adanya kekuatan tiga kamera belakang, yang salah satunya mengemas sensor 48MP.

Laman GSM Arena (2/2/2019), melaporkan, kamera belakang akan menampilkan sensor utama 48 MP dengan sensor Samsung GM1. Kamera ini mendukung mode penumpukan piksel 12 MP untuk pemotretan malam hari atau night shot.

Baca Juga:
Jurus Vivo Hadapi Persaingan Kamera Smartphone

Dua modul lainnya akan memiliki sensor 8 MP dan 5 MP, meskipun tujuannya tidak jelas untuk apa. Ini merupakan smartphone triple camera kedua Vivo setelah NEX Dual Display yang memiliki sensor kedalaman dan kamera ToF 3D.

Sementara untuk kamera depan, Vivo V15 Pro mengusung kamera depan alias selfie-camera model pop-up, persis seperti model Nex S sebelumnya.

Baca Juga:
Jatuh Bangun Vivo Merakit Ponsel Kamera Pop-up ‘Nex

Untuk diketahui, Vivo V15 Pro akan menjadi yang pertama menggunakan chipset Snapdragon 675. Suksesor dari V11 Pro ini mendapat rival kuat dari Redmi Note 7 Pro dan Motorola P40, di mana keduanya juga memiliki kamera 48 MP.

Selain unsur kamera, dari poster itu juga diketahui bahwa Vivo V15 Pro akan dilengkapi dengan in-display fingerprint, layar Super AMOLED, RAM 6GB, memori internal 128GB. Smartphone ini sendiri bakal unjuk pertama kali dalam gelaran Mobile World Congress 2019 mendatang, di Barcelona, Spanyol