Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Layanan GrabCar Protect Bantu Mobilitas Masyarakat Selama PSBB
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Grab menghadirkan 5,000 layanan armada roda empat khusus GrabCar Protect di Indonesia. Layanan yang dihadirkan khusus untuk meningkatkan perlindungan para mitra pengemudi dan juga penumpang dari penyebaran COVID-19 ini telah membantu masyarakat yang masih harus melakukan aktifitas kerja di luar rumah selama masa pandemi ini.

Sejak diluncurkannya layanan ini pada awal bulan April lalu, permintaan armada roda empat khusus GrabCar Protect telah meningkat tiga kali lipat dari sebelumnya. Layanan armada roda empat khusus ini diharapkan dapat membantu menjaga ekonomi Indonesia pada masa sulit seperti sekarang.

Fitur yang disediakan di setiap unit layanan GrabCar Protect ini adalah partisi plastik yang membatasi mitra pengemudi dan penumpang. Armada roda empat khusus ini juga dilengkapi oleh masker, sarung tangan, dan hand sanitizer. Partisi plastik yang dihadirkan di setiap unit armada roda empat khusus GrabCar, merupakan terobosan agar pengemudi dan penumpang sama-sama terlindungi dari penularan infeksi virus COVID-19.

Setiap seminggu sekali, semua Mitra Pengemudi GrabCar Protect diberikan pelatihan ulang untuk sanitasi mandiri, mendapatkan pengisian ulang perlengkapan sanitasi seperti masker, hand sanitizer dan juga pembersihan armada mobil secara menyeluruh dengan disinfektan.

Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia mengatakan bahwa Keamanan dan juga kesehatan telah menjadi fokus Grab, terutama pada saat masa pandemi ini. Oleh karena itu, Grab telah hadirkan layanan armada roda empat khusus GrabCar Protect yang dilengkapi dengan partisi plastik sebagai pemisah antara penumpang dan mitra pengemudi agar terlindungi dari penyebaran virus saat melakukan perjalanan.

"Hal ini juga merupakan bentuk nyata dari misi GrabForGood kami dalam memberikan dampak positif dari setiap inovasi teknologi yang kami hadirkan di ekosistem Grab. Kami berharap dengan hal ini dapat membantu pemerintah untuk dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas di luar rumah selama masa PSBB maupun saat PSSB sudah berakhir." tutup Neneng Goenadi.

Layanan GrabCar Protect telah tersedia di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Semarang, Palembang, Lampung, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Mataram dan Pontianak.

SHARE:

Hanya Tersedia 15 Unit, Range Rover Sport Edisi Terbatas Ini Dibanderol Rp5,4 Miliaran

Peran Manusia Terancam, TikTok Uji Coba Influencer Virtual AI Promosikan Produk