Lazada 9.9 Cetak Rekor 10 Juta Konsumen Penggiat Promo

Lazada 9.9 Cetak Rekor 10 Juta Konsumen Penggiat Promo

Technologue.id, Jakarta – Kampanye Lazada 9.9 baru saja berakhir meninggalkan rekor terbaru selama kampanye 9.9 berlangsung. Secara keseluruhan, tercatat lebih dari 10 juta konsumen ikut ambil bagian dalam momentum yang berlangsung selama 24 jam ini.

Promo heboh besar-besaran tersebut dimulai pada hari Minggu, 9 September – tengah malam dimana para penggila belanja dari 6 negara – Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam disuguhkan sejumlah promo, baik dari brand lokal dan internasional, serta ribuan penjual lainnya.

Baca juga:

Lazada Pasang Promosi Heboh Jelang Event 9.9

Untuk memenuhi tingginya lonjakan permintaan, Lazada telah menyiapkan 20 warehouse, 12 pusat penyortiran dan jasa pengiriman Lazada Express yang didukung lebih dari 100 mitra logistik terpercaya. Seluruhnya siap untuk berjibaku melakukan pengiriman barang yang cepat dan bisa diandalkan ke tangan konsumen. Dengan infrastruktur dan teknologi yang kuat, Lazada memastikan bahwa konsumen dapat berbelanja tanpa hambatan baik di aplikasi maupun situs Lazada.

Karyawan Lazada di gudang (eksklusif / Technologue.id)

Momentum kampanye 9.9 ini diikuti dengan diluncurkannya inovasi terbaru Lazada, yaitu LazMall. Mall online yang menaungi lebih dari 1.000 brand dan puluhan ribu barang, ini menempatkan LazMall sebagai pusat belanja terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan jaminan produk 100 persen otentik, pengembalian barang dalam waktu 15 hari tanpa ribet dan next-day delivery.

Baca juga:

Lazada Hadirkan LazMall, Mall Online Terbesar Se-Asia Tenggara

Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia mengatakan, “9.9 menjadi ajang pemanasan dan pembuka dari festival belanja besar-besaran yang akan segera tiba pada November mendatang yakni 11.11 yang kemudian diikuti dengan festival belanja terbesar 12.12., di mana Lazada Group menjadi pelopor atas festival ini di Asia Tenggara sejak tahun 2012. Tahun ini merupakan tahun ke-7 perayaan 12.12 dan kami tidak sabar untuk kembali menciptakan momen yang berharga untuk konsumen setia kami pada pada tahun 2018 ini.”

“9.9 merupakan kesempatan yang baik bagi kami, bersama dengan mitra brand dan seller, untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen setia kami melalui berbagai tawaran dan promo luar biasa yang tidak ada tandingannya. Kami juga berkomitmen untuk menjadi e-commerce terdepan pilihan berbagai brand ternama dan UMKM yang progresif, yang mampu membantu mereka menggapai 560 konsumen dan masyarakat kelas menengah yang tumbuh pesat di Asia Tenggara,” ujar Alessandro.

Baca juga:

Potensi Besar, JNE Ikut Andil Bangun Ekosistem Bisnis E-commerce

Berbekal hubungan yang sangat baik dengan para brand dan seller, dan dilengkapi dengan teknologi juga jaringan logistik yang kuat, Lazada memastikan akan selalu menepati komitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang luar biasa kepada konsumen.