Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lazada Hadirkan LazMall, Mall Online Terbesar Se-Asia Tenggara
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pelaku bisnis e-commerce tengah bersiap menyambut festival belanja online 9.9 tahun ini. Salah satunya Lazada, memperkenalkan LazMall yang diklaim bakal menjadi shopping mall terbesar di Asia.

Baca juga:

Seller Lazada Bebas Bayar Ongkir JNE Saat Kirim Paket

Menurut Bob Sprengers, Chief Business Officer Lazada Indonesia, shopping mall ini tidak hanya terbesar di Indonesia namun juga terbesar di regional karena didukung oleh ratusan brand. "LazMall bukan shopping mall dalam bentuk fisik atau yang biasa kita lihat. Tapi semua brand, store, product, dan semua yang kita inginkan ada di LazMall. Ada 300 brand lokal dan internasional di Indonesia dan ribuan brand di 6 negara tempat Lazada beroperasi," kata Bob, saat meluncurkan LazMall dan kampanye 9.9, di Jakarta, Rabu (05/09/2018).

Baca juga:

Ketahuan Ada Seller Nakal di Situsnya, Ini Kata Lazada

LazMall menghadirkan pengalaman berbelanja online yang berbeda dari sebelumnya. Lazada menjanjikan tiga komintmen utama guna menjamin kepuasan berbelanja konsumen. "Kami fokus di quality, service, dan memastikan semua produk seratus persen original. Lalu, kami juga melayani 15 hari pengembalian dan speed delivery dalam satu hari pengiriman," kata Bob.

Baca juga:

Rekening Bank Dibobol via PayPal, Begini Cara Mengatasinya

LazMall menjamin bahwa hanya menjual produk otentik dan orisinil. Jika ditemukan ada kelalaian, perusahaan e-commerce yang diakusisi Alibaba akan mengganti senilai 2 kalo dari harga pembelian barang. "Lazada terus menerus mendobrak keterbatasan e-commerce dan berinovasi untuk redefining pengalaman berbelanja bagi konsumen maupun brand. Melalui LazMall, kami membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mempertimbangkan preferensi konsumen yang terus berubah," ujar Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia, dalam kesempatan acara yang sama.

SHARE:

Instagram, WhatsApp dan Facebook Sempat Down 3 Jam di Seluruh Dunia

Intip Kesiapan Operator Seluler Hadapi Lonjakan Trafik Mudik Lebaran 2024