Technologue.id, Jakarta – Performa Galaxy S9 yang tak terlalu memukau di pasaran selayaknya menjadi pecutan bagi Samsung untuk berbuat lebih di model seri S selanjutnya. Seperti yang redaksi laporkan sebelumnya, Galaxy S9 tercatat sebagai flagship Samsung dengan penjualan terendah sejak Galaxy S3.

Baca juga:

Penjualan Galaxy S9 Lesu, Profit Samsung Melorot di Q2 2018

Namun, awan kelabu yang dihadirkan Galaxy S9 mungkin akan segera berakhir. Samsung disinyalir bakal menyempurnakan desain ponsel high-end-nya dalam waktu dekat.
Insider dari China yang memakai username Ice Universe membocorkan desain smartphone Samsung yang mewah. Tak hanya memakai layar yang bezel-less sepenuhnya, panel gadget tersebut juga melengkung.

Baca juga:

- Advertisement -

Perang Paten Samsung VS Apple Usai, Apa yang Menarik Diketahui?

Menukil AndroidHeadlines.com (08/07/2018), gawai yang konon bernama Galaxy S10 ini bisa melambungkan lagi nama Samsung di tengah pasar premium. Dengan menanggalkan notch dan menyapu bezel yang masih tersisa sedikit di bagian atas dan bawah pada Galaxy S9, seri kesepuluh Galaxy S Series ini bukan tidak mungkin mudah menarik perhatian netizen dan konsumen.

Selain itu, Galaxy S10 disebut juga akan mengusung kamera 3D untuk depth sensing dan mapping. Mengingat Apple dan Xiaomi sudah menyediakannya di iPhone X dan Mi 8, seharusnya tahun depan adalah saat yang tepat bagi Samsung untuk menjawab tantangan tersebut.

Baca juga:

S-Pen Galaxy Note 9 Bakal Dilengkapi Bluetooth

Galaxy S10 diisukan rilis awal 2019 atau di ajang MWC tahun depan. Kabarnya, Galaxy S10 bakal tersedia dalam tiga model yang mengusung teknologi in-display fingerprint reader dan salah satunya memiliki triple-camera.