Technologue.id, Jakarta – Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, manfaat media sosial di era digital sekarang amat besar. Bagi Anda pelaku bisnis online shop, misalnya, basis jumlah follower atau pengikut akun Anda bisa mengangkat kredibilitas di mata konsumen. Dengan makin banyaknya pengikut dan ditunjang dengan strategi pemasaran yang apik, tentu saja peluang barang dagangan Anda untuk laku menjadi lebih besar.

Namun, tekanan untuk memiliki follower banyak ini jangan sampai membutakan Anda. Keputusan untuk membeli follower bot berpotensi menimbulkan efek buruk di kemudian hari. Baiknya, gunakan cara-cara kreatif untuk memprovokasi netizen lain mengikuti akun Anda.

Baca juga:

Nametag, Cara Baru nan Seru untuk Tambah Teman di Instagram

Caranya, bisa dengan memanfaatkan fitur baru Instagram, Nametag. Fitur ini memungkinkan Anda membuat kartu identitas virtual yang akan mempermudah orang dalam menemukan profil Instagram pengguna lainnya. Cara untuk mendapatkan follower Instagram ini tentu saja lebih “halal” daripada membeli bot.

- Advertisement -

Ingin tahu bagaimana memanfaatkan Nametag untuk mendongkrak follower Anda? Berikut tips yang redaksi siapkan.

Baca juga:

Perkenalkan Adam Mosseri, Sosok Bos Baru Instagram

1. Pertama-tama, Anda perlu memperbarui aplikasi Instagram di smartphone Anda dulu, supaya bisa mendapatkan fitur Nametag. Redaksi sendiri menggunakan perangkat Android dengan aplikasi Instagram versi 66.0.0.11.101.

2. Kemudian, pencetlah ikon profil Anda. Lalu, tap tiga ikon garis di bagian kanan atas. Di sanalah, Anda akan menemukan opsi Nametag.

Lebih Mudah Cari Follower Instagram secara "Halal", Ini Caranya

3. Begitu disentuh, akan muncul akun username akun Instagram Anda di dalam sebuah kotak putih. Di background-nya, Anda bisa mendekorasinya dengan emoji, selfie berhiaskan stiker lucu, atau warna khas Instagram.

Lebih Mudah Cari Follower Instagram secara "Halal", Ini Caranya

Baca juga:

Selain Instagram, Ini 6 Akuisisi Vital Facebook

4. Kalau sudah, sentuhlah tombol share di bagian kanan atas dan pilihlah di mana Anda ingin membagikan Nametag ini.

Saran redaksi, selain membagikannya di media sosial atau grup aplikasi chatting, cetaklah pula Nametag ini dan tempatkan di spot yang kiranya memudahkan orang lain untuk memindai Nametag akun Anda. Semakin banyak orang yang melihat Nametag akun Anda, maka bukan tidak mungkin hasrat orang lain untuk men-scan plus mengikuti akun Instagram Anda meningkat pula.

Singkatnya, Nametag bisa menjadi alternatif promosi akun Instagram yang mudah. Selamat memanfaatkannya!