Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lebih Stylish, Advan G3 Pro Punya 'Poni'
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Advan merilis smartphone terbaru Advan G3 Pro, smartphone yang tak hanya menjanjikan harga terjangkau dengan tampilan premium, tetapi juga mumpuni. Advan G3 Pro hadir dengan serangkaian peningkatan, membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya.

Baca Juga: Advan G2 Pro, Smartphone Murah Bawa Spek ‘Pro’

"Advan Brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan G3 Pro Smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis dijaman modern ini, pasalnya Advan sudah mampu menjawab semua kebutuhan konsumen saat ini," kata Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, dalam rilis yang diterima Technologue.id, Rabu (25/9/2019). Dibandingkan generasi sebelumnya, kini Advan G3 Pro hadir dengan Pro WaterDrop Screen, dengan aspect ratio lebar hingga 85%. Layarnya berukuran lebih besar 6.3 inchi dengan kulitas HD+. Dari sisi dapur pacu G3 pro OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A, soal kinerja, RAM 4GB dan ROM 64GB jelas menjadi daya tarik lainnya, Advan G3 Pro yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan. Dilengkapi baterai besar 3000 mAh, G3 Pro sangat cocok untuk menikmati konten multimedia secara non-stop. Kelebihan G3 Pro lainnya dari sisi camera, G3 Pro mengusung kamera ganda 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2, Camera depan 8MP bukaan F2.2, untuk kualitas video terbaik bisa digunakan hingga FHD 1920X1080.

Baca Juga: Advan Luncurkan Ponsel Android Go Harga Rp1 Juta

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android Pie 9.0, selain itu Advan G3 Pro dibekali dengan fitur keamanan Face ID membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan dan fitur Finger print. Advan G3 Pro sudah hadir dengan mengakomodasi dua kartu SIM, dua slot kartu SIM tersebut sudah mendukung teknologi 4G LTE (dual SIM / dual standby 4G). Sementara slot MicroSD memungkinkan penyimpanan tambahan hingga 128GB. Advan G3 Pro hadir dengan 2 pilihan warna Jade Green dan Peacock Blue. Advan G3 Pro yang dijual dengan harga Rp 1,699,000. Advan G3 Pro akan tersedia di Official Store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai tanggal 27 September 2019 dan hanya bisa dibeli secara online. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan di setiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI