Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lenovo Umumkan Kematian Seri Gaming Legion
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Baru-baru ini beredar beberapa spekulasi yang mengabarkan bahwa Lenovo telah menghentikan produksi line up perangkat gaming Legion.

Seri baru Lenovo Legion memang sudah tidak terlihat cukup lama. Produk terakhir yang diluncurkan adalah Legion Y70, pada Agustus tahun lalu. Kemungkinan alasan di balik jeda panjang ini tak lain karena Lenovo tidak akan melanjutkan bisnis ponsel gamingnya.

Baca Juga:
Lenovo Luncurkan Laptop Gaming Seri Legion AMD Ryzen 6000

Perwakilan Lenovo melalui Andorid Authority mengkonfirmasi bahwa Lenovo memang mengakhiri bisnis ponsel Legion-nya.

"Lenovo tidak melanjutkan ponsel gaming berbasis Android, Legion sebagai bagian untuk melebarkan trasnformasi bisnis dan konsolidasi portofolio gaming. Sebagai pemimpin dalam perangkat dan solusi gaming, Lenovo berkomitmen untuk memajukan kategori game di berbagai faktor, serta berfokus pada hal yang dapat memberi nilai terbaik bagi komunitas game global," ungkap perwakilan Lenovo.

Baca Juga:
Lenovo Resmi Rilis Legion Y90

Dengan berhentinya Lenovo memproduksi line ponsel gamingnya, masa depan industri ponsel gaming tidak terlihat bagus. Dimana sebelumnya Xiaomi berjuang dengan line Black Shark-nya, telah merumahkan ratusan karyawannya.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports