Technologue.id, Jakarta – Lenovo memperkenalkan portfolio server, perangkat penyimpanan, jaringan, layanan perangkat lunak dan pusat data. Perusahaan itu juga memperkenalkan seperangkat brand baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yaitu, ThinkSystem dan ThinkAgile.

“Pengumuman ini menandakan momen yang signifikan dalam komitmen Lenovo untuk meningkatkan pengalaman pelanggan pusat data,” jelas Han Chon, Direktur Data Center Group ASEAN Lenovo saat ditemui Technologue.id di Jakarta.

Baca juga : Ini Masalah Dasar Industri E-Commerce Indonesia Menurut Co-Founder Alibaba

Diakui Lenovo, kepemimpinannya dalam hal dan reliabilitas server x86, bersama dengan ThinkSystem dan ThinkAgile sebagai brand baru, portfolio solusi pusat data yang baru ini mewakili solusi pusat data yang reliable, paling lincah dan berperforma tertinggi di industri.

“Kami yakin mampu memberdayakan pelanggan kami dalam menyelesaikan masalah bisnis yang paling menantang dan menjadi pelaku disrupsi digital di industri mereka sendiri,” imbuh Chon.

Baca juga : Putus dari Netflix, Disney Kini Digandeng Iflix

Portfolio ThinkSystem diklaim mengalami desain ulang sepenuhnya berbasis Intel Xeon yang bersakala dan memberikan standar terbaik di bawah satu brand server, penyimpanan dan sistem jaringan.

Sedangkan ThinkAgile merupakan solusi software-defined baru yang dibangun di atas platform Lenovo ThinkSystem. Solusi beradaptasi terhadap kebutuhan IT yang berubah serta mampu mengurami kerumitan yang dihasilkan silo-silo di IT tradisional jadi kekuatan utama produk solusi bisnis yang dihadirkan Lenovo.

Baca juga : Hilang dari Medsos, Tiba-tiba Upload Video Ular, Ada Apa Taylor Swift?