Technologue.id, Jakarta – Lenovo kembali menggelar kompetisi eSports tingkat nasional yang berjudul “Rise of Legion”. Turnamen ini akan mempertandingkan dua game yakni PUBG PC dan DOTA2.

Rise of Legion bakal diselenggarakan di 6 kota, antara lain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Pertandingan ini akan dimulai pada tanggal 23 Februari sampai 10 Maret 2019. Kompetisi ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 60 juta.

Baca Juga:
Lenovo Pajang Dua Laptop Gaming Legion di CES 2019

“Lenovo dengan subbrand Legion, bukan hanya berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk menghubungkan para gamer dan memperkaya komunitas gamer melalui workshop, pameran, kerjasama strategis, serta turnamen eSports,” kata Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia.

- Advertisement -

Berikut adalah jadwal dan lokasi turnamen Lenovo Rise of Legion:

23 Februari         : Mineski Infinity, Jakarta

24 Februari         : Mineski Infinity, Bandung

2 Maret                : Platinum Cyber Sport, Yogyakarta

3 Maret                : X-Gate, Surabaya

9 Maret                : ICafe, Medan

10 Maret              : GIX Net, Makassar

Baca Juga:
Tim eSports Indonesia Siap Berlaga di Grand Final Lenovo LoC III 2019

Masih dalam rangkaian turnamen, Lenovo juga memberikan kesempatan pada para gamer dan suporter untuk mencoba langsung produk terbaru dari Lenovo Legion, antara lain laptop Legion Y530 yang sudah dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1050 dan 1050 Ti. Serta perangkat desktop terbaru, Legion C730 Cube.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi di Rise of Legion, tahap registrasi dimulai pada tanggal 13 Februari 2019 melalui website resmi Rise of Legion.